Diisukan Bakal Maju di Pilgub Jakarta Berikut Hasil Elektabilitas Anies Baswedan dan Ridwan Kamil

Hasil Elektabilitas Anies Baswedan dan Ridwan Kamil
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pilkada serentak bakal digelar sebentar lagi sejumlah figure bakal calon pun juga telah mewarnai pemberitaan, nama Anies Baswedan dan Ridwan Kamil cukup santer diberitakan bakal maju pada Pilgub Jakarta 2024.

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

Sejumlah partai politik pun diketahui telah memberikan dukungannya kepada Anies Baswedan dan juga Ridwan Kamil, seperti partai PKB yang mendorong dukungannya untuk Anies Baswedan.

Dukungan PKB terhadap Anies Baswedan tersebut disampaikan melalui surat rekomendasi yang dibacakan pimpinan PKB Jakarta, Hasbiallah Ilyas.

PAN Beri Lampu Hijau Pasangan Supian Suri-Intan Fauzi dalam Pilkada Depok, SK Akan Diberikan di Bali

"Memutuskan Anies Baswedan jadi calon tunggal yaitu untuk mencalonkan di (periode) 2024-2029 Pilkada Gubernur Jakarta," kata Ketua DPW PKB Jakarta Hasbiallah Ilyas di kantor DPW PKB Jakarta, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu, 12 Juni 2024.

Adapun Ridwan Kamil telah didukung oleh partai Gerindra untuk maju dalam kontestasi Pilgub Jakarta mendatang.

Dulu Belain Idris, Kini 4 LPM di Bojongsari Berkomitmen akan Mendukung Supian Suri di Pilkada Depok

"Soal posisi Kang Emil itu sudah Gerindra putuskan dan diberikan rekomendasi untuk maju di Pilkada DKI," kata Dasco, Selasa 4 Juni 2024 lalu.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad meyakini partai Golkar nantinya bakal memberikan rekomendasi akhir untuk Ridwan kamil dalam Pilgub Jakarta 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title