Misteri Bungkamnya Ayah Eky Soal Kasus Vina Cirebon Akhirnya Terkuak, Ternyata Begini Kisahnya

Potret kolase kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Misteri bungkamnya Sosok Iptu Rudiana ayah Eky dalam kasus Vina Cirebon hingga terus menjadi sorotan publik.

Terus Bergulir Ditengah Polemik, Polisi Bakal Segera Serahkan Berkas Perkara Kasus Vina ke Kejaksaan

Bahkan, kekinian beredar kabar bahwa Iptu Rudiana ayah Eky telah diperiksa Propam Mabes Polri, namun sayangnya, hasil pemeriksaan tersebut hingga kini belum diungkap oleh aparat kepolisian hingga saat ini.

Kekinian, misteri tentang bungkamnya Iptu Rudiana ayah Eky di kasus Vina Cirebon akhirnya mulai terbongkar melalui pengakuan salah satu saksi kunci yang bernama Liga Akbar yang buka suara setelah sebelum mencabut BAP.

Makin Panas, Habiburokhman dan Mahfud MD Saling Serang Soal Kasus Vina Cirebon, Jangan Adu Asumsi

Dalam acara Rakyat Bersuara, iNews belum lama ini, Liga Akbar akhirnya buka suara dan membeberkan kejadian sebenarnya yang Ia alami.

Pengakuan tersebut nampaknya bukan hal yang mudah sehingga membuat Liga Akbar nampak ketakutan dan ragu-ragu untuk mengatakan yang disebutnya sebagai kejujuran.

Panas, Gegara Pernyataan Soal Kasus Vina Cirebon, Mahfud MD Tantang Habiburokhman, Tunjukan !!

Liga Akbar sendiri merupakan saksi dari kasus Vina Cirebon 8 tahun lalu di mana Ayah Eki itu Rudiana yang membawa Liga Akbar menuju ke penyidikan.

Dalam kesaksian sebelumnya Liga Akbar mengatakan bahwa dirinya melihat Vina dan Eki dipukuli dianiaya hingga dilempari batu padahal hal tersebut tidak dilihatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title