Ngeri, Ini Analisis Ketum GPMN Soal Persoalan Hasto di KPK, Waspada Efek Domino ke Partai!!

Potret kolase Hasto Kristiyanto dan Daddy Palgunadi dan
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Terkait santernya pemberitaan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto yang tengah menjalani proses pemeriksaan di KPK sebagai saksi soal kasus dugaan suap yang menjerat mantan calon legislatif PDIP Harun Masiku menuai beragam sorotan dari berbagai pihak tak terkecuali Ketua Umum Gema Perjuangan Maharani Nusantara Daddy Palgunadi.

Tersangkut Masalah, Relawan Puan Maharani Minta Hasto Mundur dari Jabatan Sekjen PDIP

Ia mengungkapkan bahwa dirinya mengapresiasi sikap Hasto Kristiyanto yang menjalani serangkaian proses pemeriksaan tersebut dengan kesatria tanpa drama.

" Saya Apresiasi Sikap Pak Hasto dalam menyikapi sebuah persoalan," ujar Daddy.

Kasus Vina Cirebon Makin Ruwet, Produser dan Sutradara film Vina: Sebelum 7 hari Dipanggil Polisi

Namun demikian menurut analisisnya, Daddy mengatakan bahwa Hasto juga harus memikirkan apa dampak akibat persoalan yang tengah dihadapi saat ini.

Sederet pemeriksaan itu tentunya, kata Daddy, memerlukan energi yang cukup banyak dan pastinya akan memakan waktu yang tidak sedikit, karenanya Hasto harus fokus dalam menangani masalah tersebut.

Nadiem Makarim Kena Semprot Anggota DPR, KPK Diminta Periksa Laporan Keuangan Kemendikbud

"Pastinya harus fokus, karena sederet proses pemeriksaan tersebut tentunya akan menghabiskan waktu yang tidak sedikit," katanya.

Untuk itu lanjut Daddy, Hasto harus dapat bersikap legowo untuk menanggalkan jabatannya sebagai Sekjen di PDIP agar mempermudah dan fokus menangani persoalan yang tengah dihadapi.

Halaman Selanjutnya
img_title