Kronologi Terbakarnya Rumah Wartawan Tribrata TV Usai Memberitakan Judi Online yang Ada di Karo

Kronologi Terbakarnya Rumah Wartawan Tribrata TV
Sumber :
  • istimewa

Siap – Kabar pilu datang dari dunia jurnalisme Indonesia seorang wartawan Tribrata TV di Kabupaten Karo, Sumatera Utara tewas terbakar di rumahnya yang terletak di Jalan Nabung Surbakti, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Rumah Wartawan Tribrata TV di Karo Terbakar Tewaskan Satu Keluarga, Polisi Temukan Ini saat Olah TKP

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis dinihari pukul 03.15 WIB. Empat orang yang masih satu keluarga yakni wartawan Tribrata TV bernama Rico Sempurna Pasaribu, lalu sang istri dan anak serta cucu tewas di dalam rumah yang terbakar tersebut.

Peristiwa naas itu bermula saat korban baru saja pulang kerumah sekitar pukul 24.00 WIB, diantar oleh seorang rekan yang juga berprofesi sebagai wartawan.

Polisi Turunkan Tim Labfor untuk Mengungkap Penyebab Kebakaran Rumah Wartawan Tribrata TV di Karo

Sebelum Nya beberapa waktu terakhir, korban memang memilih untuk tidak pulang ke rumah sebagai tindakan antisipatif atas berita-berita yang ditulisnya. Dalam Dua pekan terakhir, korban gencar mengungkap kasus perjudian, narkoba, dan penebangan kayu ilegal yang ada di wilayah Tanah Karo.

“Tadi malam saya antar dia pulang naik mobil karena ada rezeki sedikit yang hendak diberikannya pada istri,” ucap rekan wartawan yang mengantar Rico Sempurna Pasaribu pulang ke rumahnya sebelum kejadian itu terjadi.

Pilu Fakta Kebakaran Rumah Wartawan di Karo Sekeluarga Tewas, Ada Balita Usia 3 Tahun

“Enggo muli lah kam bang, adekndu uda buka kan pintu rumah (sudah, pulanglah bang, adikmu sudah buka pintu),” kenang rekannya, dengan suara bergetar.

Kejadian tragis ini baru diketahui pada dini hari sekitar pukul 05.00 WIB saat beberapa rekan korban menghubungi dan memberi kabar mengenai insiden terbakarnya rumah korban. Guna memadamkan kebakaran itu dua unit mobil pemadam kebakaran diturunkan.

Halaman Selanjutnya
img_title