Terungkap, Ada Wanita yang Jemput Vina Cirebon Sebelum Tewas, Namanya Mega, Siapa Dia?

Ilustrasi, pengacara Pegi soal Vina Cirebon dijemput wanita misterius
Sumber :
  • iStock, credit: itsmejust

Siap – Selain bukti CCTV dan enam unit handphone, petunjuk lainnya yang tak kalah penting untuk mengungkap kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eki adalah sosok Mega. Wanita tersebut jadi sorotan Toni, pengacara Pegi Setiawan alias Perong.

Pengacara Pegi Setiawan Beberkan CCTV dan HP Bukti Penting Kasus Vina Cirebon, Apa Isinya?

Dikutip dari tayangan YouTube Uya Kuta TV, Toni mengaku, baru mengetahui ada petunjuk tambahan yakni seorang wanita bernama Mega belum lama ini.

Ia mengetahuinya dari tayangan YouTube Uya Kuya TV yang saat itu memperlihatkan Linda kesurupan dan menyebut bahwa sebelum kejadian, Vina Cirebon sempat dijemput oleh dua wanita.

Pelik 8 Tahun Kasus Vina Cirebon Disebut Karni Dapat Jadi Peradilan Sesat, Ini Fakta Kejanggalannya

"Katanya yang satu gemuk satu kurus. Nah ini menarik, perlu dibahas. saya pernah konfirmasi ke kakaknya Vina, Mbak Marliana dan benar, habis Isya sebelum kejadian tanggal 27 Agustus 2016 Vina ini keluarnya dijemput oleh perempuan," kata Toni.

Menurut Marliana, lnajut Toni, sosok wanita yang menjemput Vina Cirebon itu namanya Mega. Sedangkan satunya lagi tidak tahu. 

Semakin Terdesak, Akhirnya Pegi Setiawan Cianjur Anak Pak Cecep Ngaku Bahwa Dia......

"Nah berdasarkan teori kriminologi, mengungkap suatu perbuatan pidana, selain dari handphone, CCTV, maka ini bisa juga melalui dari orang yang menjemput Vina. Ini saksi kunci," tuturnya.

Namun sayangnya, sosok dua wanita itu tidak dihadirkan sebagai saksi atau dalam keterangan berita acara pidana (BAP).

Halaman Selanjutnya
img_title