Antisipasi Demam Berdarah, Tim Pemenangan Supian Suri Gelar Fogging di Cimanggis Depok

Tim Pemenangan Supian Suri Gelar Fogging di Cimanggis Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Jika sudah menyangkut soal Demam Berdarah Dengue (DBD) yang memang menjadi wabah satu wilayah, semprot nyamuk biasa di rumah tidak akan memberikan perlindungan yang cukup. Melihat hal itu tim relawan Supian Suri bergerak lakukan fogging di sejumlah wilayah Kota Depok.

Supian Suri Berkomitmen Akan Menambah Madrasah Negeri Jika Terpilih di Pilkada Depok 2024

Meski tak bisa dipungkiri Bakal Calon Walikota Depok, Supian Suri sedang menempuh padatnya agenda persiapan Pilkada Depok.

Namun tim relawan Supian Suri terus merangsek ke lingkungan masyarakat untuk lakukan fogging, Guna antisipasi terjadinya penyakit demam berdarah di beberapa titik wilayah Kota Depok.

Jurus Jitu Supian Suri Cetak Bibit Atlit Bulutangkis dari Depok

Untuk memberantas keberadaan nyamuk-nyamuk jahat yang dapat terus menghantui warga, terbaru Tim Pemenangan Supian Suri melakukan fogging di RT 3/2 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Depok.

Salah satu Koordinator Tim Pemenangan Supian Suri, Abi Rs menyampaikan, kesehatan masyarakat lebih penting sehingga harus diperhatikan secara serius. Dan itu yang ditekankan Supian Suri kepada tim pemenangan.

Menakar Janji Supian Suri di Hadapan Ratusan Kiai Depok

“Kesehatan masyarakat paling utama, itu yang pak Supian Suri tekankan pada kami di tim pemenangan. Jadi kami selalu berbuat nyata untuk masyarakat, dan bergerak cepat menanggapi permintaan warga,” jelas Abie Rs.

Adapun, Ketua RT 3/2 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Syaiful Anwar mengapresiasi kegiatan fogging di wilayahnya yang dilakukan oleh Tim Pemenangan Supian Suri. Ia mengucapkan terima kasih karena telah sigap dalam pencegahan terjadinya penyakit demam berdarah.

Halaman Selanjutnya
img_title