Baru Saja Terjadi Kebakaran di DDN Belakang TSM Cibubur Warganet: Jadi Gelap Jalanan Alternatif

kebakaran DDN Cibubur
Sumber :
  • instagram @infodepok_id

Siap –  Baru saja terjadi Kebakaran di DDN Cibubur belakang TSM Cibubur. Dalam kebakaran tersebut saat ini tengah dalam peroses pemadaman oleh petugas damkar. Belum diketahui kronologi penyebab dari kebakaran tersebut.

Rumah Wartawan Media Tribata Kebakaraan, Satu Keluarga Tewas

Nampak asap pekat membumbung di langit dari lokasi area kebakaran siang ini 14 Oktober 2023 di Kav DDN arah Danau Jambore / belakang TSM. Objek yang tebakar di informasikan adalah gudang kabel.

Dalam unggahan akun, istagram @infodepok_id terdengar suara dari pria yang merekam kondisi kejadian dilokasi dirinya mengatakan di DDN kebakaran api semakin besar si perekam pun mengintruksikan untuk memanggil tim pemadam.

BRI KC Cibubur Salurkan 1.066 Paket Pangan Bergizi untuk Kaum Dhuafa

“Di DDN kebakaran panggil tim pemadam apinya makin gede” keterangan pria perekam video dikutip siap.viva.co.id dari Instagram@infodepok_id

Terlihat dalam unggahan video si jago merah, nampak begitu besar melahap bangunan disekelilingnya dan asap pekat membumbung tinggi ke awan warga pun menghindar pergi menjauh dari si jago merah.

Kebakaran Terjadi di Gedung Universitas Trisakti Kampus F Begini Kronologi Awal Mula Terjadinya

Belum ada informasi kerugian yang di alami korban, kebakaran di Cibubur, hingga saat ini juga belum ada informasi terkait apakah kebakaran tersebut menimbulkan korban jiwa atau tidak.

Dalam unggahan Instagram, @infodepok_id tersebut telah mendapat kurang lebih 1.631 suka dan mendapat beragam komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title