Ngerti Polisi Geledah & Bawa Motor Pegi di Tahun 2016, Ini Alasan Sugianti Iriani Belum Membela

Fotonya Pegi dan Kuasa hukum
Sumber :
  • Istimewa

SiapSugianti Iriani selaku Kuasa Hukum Pegi Setiawan memiliki bukti kuat seperti saat Polisi geledah dan bawa motor Pegi Setiawan pada tahun 2016 silam, tetapi Ia belum dapat membuka secara terang benderang atas kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Sidang PK Terpidana Kasus Vina Berproses, Kuasa Hukum Iptu Rudiana Senggol LPSK, Lembaga.....

Meskipun Sugianti Iriani, kuasa hukum Pegi Setiawan akhirnya membeberkan alasannya tidak bela kliennya sejak penggeledehan di tahun 2016 silam tersebut. 

Informasi tambahan, Sugianti yang akrab disapa dengan Yanti menjadi salah satu kuasa hukum Pegi Setiawan yang paling vokal membela sang kuli bangunan itu. 

Update Kasus Vina Cirebon, Sudirman Bongkar Kejadian Asli di Tahanan, Disiram Air Panas?

Sebagai pengacara, Ia merasa berada di garda terdepan untuk membela Pegi Setiawan apalagi Pegi adalah anak dari asisten rumah tangganya, Kartini. Di mana Kartini memang kerap mencurahkan keluh kesahnya kepada Sugianti.

Pada tahun 2016 silam, sepertinya Kartini juga telah bercerita soal penggeledahan di rumahnya.

Ngegas Ada Saksi Sebut Eky Minum Miras dan Obat Terlarang Sebelum Tewas, Pitra: Jangan Asal Bunyi!!!

"Saya tahu dari Bu Kartini karena ibunya pergi sudah bekerja di rumah saya sebagai ART. Kebetulan saya adalah seorang pengacara jadi mau tidak mau saya berada di garda terdepan membela Pegi Setiawan," jelasnya pada Sabtu 13 Juli 2024. 

"Pada saat penggeledahan di tanggal 1 September 2016, Ibu Kartini pagi-pagi datang ke rumah menangis bahwa rumahnya digeledah. Saya tanya 'kenapa? ada apa digeledah?',”

Halaman Selanjutnya
img_title