Cing Ikah Wanita Dibalik Suksesnya Supian Suri yang Berhasil Raih Survei Tinggi di Pilkada Depok

Cing Ikah Wanita Dibalik Kesuksesan Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Dibalik kesuksesan Supian Suri yang terus meroket namanya di bursa walikota Depok melalui hasil survei Pilkada Depok, ada tangan-tangan perempuan yang membantunya yakni sang isteri Siti Barkah atau akrab disapa Cing Ikah.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

Cing Ikah setia mendampingi Supian Suri dalam susah dan Bahagia, mulai dari mendampingi sang suami masih menjadi pegawai birokrat dengan jabatan terbawah hingga menjabat yang terakhir sebagai Sekda Depok.

Seiring meroketnya nama Supian Suri sebagai Calon Walikota dalam sebuah hasil survei Pilkada Depok, Cing Ikah membeberkan sifat asli suaminya itu yang sampai membuatnya jatuh hati.

Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Kata Cing Ikah, Supian Suri adalah sosok yang taat dalam beragama. Dan di lain sisi, suaminya juga cerdas dan pekerja keras.

Sehingga, bukan hal aneh apabila Supian Suri berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dalam sebuah survei Pilkada Depok 2024.

Jalan Sawangan Raya Semakin Runyam, Supian-Chandra Beber Solusi Urai Kemacetan

Apalagi, survei itu dilakukan dalam periode saat Supian Suri masih menjabat Sekretaris Daerah (Sekda), atau belum muncul sebagai Calon Walikota Depok.

"Bang Supian sosok pria taat agama, pekerja keras, cerdas, humoris, dan penyayang," kata Cing Ikah, dalam keterangannya, Minggu 14/7/2024.

Halaman Selanjutnya
img_title