Mahasiswa Minta Kejati Kalbar Transparan Usut Dugaan Korupsi Dana Hibah Yayasan Mujahidin Pontianak

Mahasiswa Demo Kejati Kalbar Kasus Dana Hibah Mujahidin Pontianak
Sumber :
  • Ngadri/Siap.viva.co.id

Siap – Sejumlah Mahasiswa dari berbagai kampus di Pontianak gelar aksi unjuk rasa mempertanyakan penanganan dana hibah Yayasan Mujahidin Pontianak periode 2019-2023 di Kantor Kejati Kalbar di Jalan Ahmad Yani, Pontianak Kota, Kalimantan Barat, pada Senin 15 Juli 2024.

Kabidhumas Polda Kalbar Bungkam Penanganan Dugaan Korupsi Proyek Puskesmas

Para pengunjuk rasa mendatangi kantor Kejati Kalbar membawa spanduk berwarna putih bertuliskan, ‘’Kejati Tutup Mata’’ Apakah Sudah Terima Cindera Mata?.

Pantauan dilapangan, aksi unjuk rasa sejumlah mahasiswa tersebut di kawal ketat oleh aparat kepolisian Polsek Pontianak Selatan dan Polresta Pontianak.

BPM Desak Kejati Kalbar Tuntaskan Dugaan Korupsi Pengadaan Tanah Bank Kalbar dan Navigasi

Koordinator aksi unjuk rasa Indra Setela meminta kepada Kejati Kalbar transparan menangani kasus dugaan korupsi Dana Hibah Yayasan Mujahidin Pontianak Tahun 2019-2023.

‘’Kami minta penanganan kasus dugaan korupsi dana hibah yayasan Mujahidin Pontianak di proses secara transparan sehingga publik mengetahui progres nya,’’kata Indra Setela.

KJP Pelajar yang Ditangkap Saat Mengikuti Demo di DPR Kemungkinan Bakal Dicabut Pemprov DKI Jakarta

Mahasiswa Menyerahkan Surat Tuntutan Kepada Aspidsus Kejati Kalbar

Photo :
  • Ngadri/Siap.viva.co.id

Lebih lanjut, Indra mengatakan, jika aksi yang pertama belum ada progres, maka akan menggelar aksi setiap minggu dengan jumlah massa yang lebih besar.

Halaman Selanjutnya
img_title