Daftar Artis Komedian yang Dukung Supian Suri, Siap Kampanye Lewat Program Susurin Depok

Deretan Publik Figure dan Komedian Dukung Supian Suri di Pilkada Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Gelombang dukungan untuk Calon Walikota Depok, Supian Suri terus bergulir dari mulai lapisan akar rumput hingga public figure. Diketahui dari kalangan public figur Supian Suri sendiri telah mengantongi dukungan dari sejumlah komedian yang tergabung dalam KompaSS.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

KompaSS sendiri singkatan dari Relawan Komedian Pasukan Supian Suri, Adapun komedian yang tergabung dalam KompaSS yakni Bang Ocid, Daus Mini, Rudi Sipit, Wingky Harun, Eman dan Ginanjar 4 Sekawan, serta komedian lainnya.

Sederet komedian yang tergabung dalam KompaSS itu pun siap berkampanye dengan mensosialisasikan Supian Suri sebagai Calon Walikota Depok dari Kampung ke Kampung lewat program Susurin Depok.

Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Ketua KompaSS, Hafiz Salim mengatakan, Supian Suri memang menjalin kedekatan secara pribadi dengan komedian yang digawangi nya.

Bahkan, hubungan kedekatan itu telah terbangun sejak jauh hari, sebelum proses Pilkada Depok 2024 berjalan.

Jalan Sawangan Raya Semakin Runyam, Supian-Chandra Beber Solusi Urai Kemacetan

"Hubungan yang baik selama ini antara Supian Suri dengan komunitas seniman komedi terjalin sejak lama. Bahkan, sebelum masa-masa menjelang kontestasi Pilkada. Karena itulah para seniman komedi Depok merasa terpanggil untuk mendukung penuh Supian Suri,” papar Hafiz Salim.

Komedian lainnya, Ucup Nirin atau pemilik nama panggung Bang Ocid Ubur Ubur mengajak warga Depok untuk memilih Supian Suri dalam Pilkada Depok 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title