Respon Menyentuh Penuh Emosional Melania Trump Usai Sang Suami Donald Trump Ditembak

Potret Donald Trump dan Melania Trump
Sumber :
  • istimewa

Siap – Sang suami Donald Trump di tembak, Melania Trump mengungkapkan pernyataan emosional pada Minggu pagi, 14/07/2024.

Petinggi Parpol Aniaya Istri Muda: Diduga Efek Alhkohol, Ini Bocoran Sosok Pelaku?

Merespon insiden penembakan sang suami Donald Trump di Pennsylvania. Melania mengatakan bahwa peristiwa itu menyadarkannya bahwa hidup keluarganya nyaris hancur bila peluru itu sampai mengenai Trump.

Dalam pernyataannya juga Istri Donald Trump itu menyuarakan kepada warga Amerika agar mengutamakan cinta, belas kasih, kebaikan, dan empati di atas politik.

Prabowo dan Megawati bakal Bertemu, Begini Respons Pengamat Politik

Melania mengungkapkan bahwa saat menyaksikan suaminya terkena peluru, ia menyadari bahwa hidupnya serta hidup sang putra, Barron, hampir mengalami perubahan yang mengerikan.

Disamping itu, Melania juga menyampaikan rasa simpatinya terhadap keluarga dari penonton yang terluka dalam insiden mengerikan itu, termasuk satu orang yang tewas.

Siapakah Korban Peristiwa Berdarah G30S?

"Seorang monster yang melihat suami saya sebagai mesin politik yang tidak manusiawi mencoba memadamkan hasrat Donald — tawanya, kecerdikannya, cinta musiknya, dan inspirasinya," tulis Melania Trump yang dikutip dari People pada Senin, 15 Juli 2024.

Adapun Melania menekankan bahwa aspek-aspek inti dari kehidupan sang suami, seperti sisi manusia sering kali terkubur di bawah label politik.

Halaman Selanjutnya
img_title