Deklarasi Pemilu Damai Jelang Pilkada Depok, GP Ansor: Jangan Sampai Pesta Rakyat Berujung Duka

Potret acara Deklarasi Pemilu Damai jelang Pilkada Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Menjalang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak GP Ansor Depok dan KPU Beserta sejumlah partai peserta pemilu gelar Deklarasi Pemilu Damai.

Syarat Administrasinya Dinyatakan Lengkap oleh KPU, Kubu Supian-Chandra: InsyaAllah Menang!

Dalam kegiatan Deklarasi Pemilu Damai tersebut dihadiri oleh pihak KPU, Partai Gerindra, PAN, PKB Dandim, Kapolres, OKP, PCNU serta jajaran GP Ansor.

Pembacaan Deklarasi Pemilu Damai tersebut dibacakan langsung oleh jajaran IPPNU Depok.

Viral Tantangan Perang, Pentolan Banser Datangi Tomy Kurniawan: Eh Jangan Ketawa!

Ketua GP Ansor Depok HM Kahfi mengatakan bahwa dengan adanya sosialisasi dan Deklarasi Damai ini seluruh pihak yang terkait berharap partisipasi pemilih terutama di Kota Depok dapat meningkat dan berjalan dengan lancar serta kondusif.

"Semoga partisipasi pemilih meningkat, angka Golput dapat ditekan dan Pemilu atau Pilkada Depok dapat berjalan lancar serta kondusif," ujar Kahfi.

Pemeriksaan Kesehatan Selesai, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah Layak Maju dalam Pilkada Depok

Selain itu, kata Kahfi, pihaknya juga berharap tidak ada lagi isu isu liar yang berkembang pada pelaksanaan Pilkada Depok mendatang mengingat tensi poltik sedang panas panasnya.

Tak hanya itu, Kahfi menuturkan, pihaknya menghimbau kepada seluruh calon peserta dalam Pilkada Depok untuk berkompetisi dengan adil alias fair play dengan lebih mengedepankan program bukan yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title