'Nyinyir' Razman Lagi Curigai Munculnya Pegi: Untuk Ganggu Keberadaan Petinggi Polri

Fotonya Razman
Sumber :
  • Istimewa

SiapRazman Nasution tidak hanya menilai tato yang ada dibagian tubuhnya Pegi Setiawan melainkan dicurigai karena kerap munculnya pemberitaan Pegi Setiawan yang dipolitisi sehingga dikatakan mulai mengganggu keberadaan petinggi Polri.

Mengandung Bawang, Ini Ungkapan Haru Terpidana Kasus Vina Cirebon di Sidang PK Perdana

Sementara, Razman Arif Nasution atau kerap disapa Razman Nasution sedang disorot pasalnya memberikan kritik terhadap sosok Pegi Setiawan.

Terutama dirinya banyak berkomentar terkait hasil sidang praperadilan Pegi Setiawan yang dibacakan hakim tunggal Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Eman Sulaeman.

Mengejutkan, Ahli Hukum Ini Ungkap Sinyal Kasus Vina Cirebon Bakal Terkuak, Rudiana Cs Ketar ketir?

Diketahui hasil sidang praperadilan membuat Pegi tidak lagi berstatus tersangka kasus pembunuhan Vina dan Eki. 

Pegi Setiawan juga resmi bebas dari ruang tahanan Direktorat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda Jabar sekitar pukul 21.39 WIB pada Senin 8 Juli 2024.

Fakta Unik Dibalik Sidang PK Enam Terpidana Kasus Vina Cirebon, Diwarnai Ketegangan Hingga Skorsing

Usai kebebasannya dari balik jeruji besi, Pegi kerapkali muncul di media dalam sebuah acara talkshow maka Razman mempertanyakan hal tersebut.

"Pegi Setiawan road show di mana-mana pergi ke TV A, B, C, dan Ini pertanyaan besar bagi saya, baru kali ini saya lihat usai putusan praperadilan dan orang yang menang itu road show ke mana-mana," ujarnya mengutip tayangan YouTube Intens Investigasi pada Jumat 12 Juli 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title