Razman Dikomentari, Kubu Pegi Setiawan Beri Penilaian Menonjok Kepada Pria Botak Gini

Fotonya Muchtar dan Razman
Sumber :
  • Istimewa

SiapKetidakwajaran sikap yang ditunjukkan oleh pengacara hits atau kontroversi, Razman Nasution tengah menjadi pemberitaan yang hangat karena setiap memberikan penilaian terhadap kubu Pegi Setiawan terlalu blak-kan maka dikomentari oleh Muchtar Effendi.

Sidang PK Terpidana Kasus Vina Berproses, Kuasa Hukum Iptu Rudiana Senggol LPSK, Lembaga.....

Kuasa hukum Pegi Setiawan, Muchtar Effendi sebut makin hari pernyataan yang dilontarkan oleh Razman Arif Nasution semakin ngawur atau tidak berarah. 

Dari kemunculan Razman Arif Nasution yang terus memojokkan kliennya tanpa dasar yang jelas membuat Muchtar Effendi merasa jengkel dan heran.

Update Kasus Vina Cirebon, Sudirman Bongkar Kejadian Asli di Tahanan, Disiram Air Panas?

Menurutnya, disaat Polisi kebingungan mencari dasar hukum untuk menangkap Pegi Setiawan, Razman dengan percaya diri menduga kuat Pegi Setiawan pelakunya.

"Loh, dia (Razman) bisa-bisanya meyakinkan banget gitu ya, Pegi Setiawan pelakunya," cerita Muchtar seperti dilaman Youtube Bravos Channel yang tayang pada 29 Juni 2024. 

Ngegas Ada Saksi Sebut Eky Minum Miras dan Obat Terlarang Sebelum Tewas, Pitra: Jangan Asal Bunyi!!!

Padahal pengacara yang dulunya Mantan prajurit Angkatan Darat (AD) tersebut mengatakan Razman sebenarnya ingin sekali masuk ke dalam tim kuasa hukum Pegi Setiawan. 

Kemudian, Razman mulai menyerang habis-habisan Pegi Setiawan semenjak ditolak masuk oleh ketua Tim Kuasa Hukum Pegi, Sugianti Iriani. 

Halaman Selanjutnya
img_title