Rekaman Suara Soal Hasil Visum Eky Kekasih Vina Guncang Jagat Medsos, Isinya Bikin Merinding

Potret diduga cctv kasus Vina Cirebon yang beredar luas
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Geger, sebuah rekaman tentang hasil visum Muhammad Rizky Rudiana alias Eky kekasih Vina Cirebon yang mengalami luka sangat parah mengguncang jagat media sosial.

Penampakan Detik-detik Dedi Mulyadi Nyaris Diterkam King Kobra Dalam Kamar: Ya Allah

Berdasarkan hasil rekaman suara hasil visum Eky kekasih Vina dan diunggah ulang oleh akun TikTok @angel_ terdengar jelas suara seorang laki laki yang belum diketahui sosok nya menjelaskan dengan detail hasil visum tersebut.

Hasil visum et repertum mayat atas nama Muhammad Rizky Rudiana alias Eky kekasih Vina yang menjadi korban dalam peristiwa tragis kasus Vina Cirebon.

Astaga! Rumah Dedi Mulyadi Diteror Raja Kobra, Diduga Kiriman: Ya Allah Aku Masih Diselamatkan

Kesimpulannya, pada mayat laki laki yang berusia 16 tahun ini tampak sudah membusuk dan terdapat tanda tanda benturan benda tumpul pada kepala berupa patah tulang kepala atau tengkorak bagian depan dan belakang.

Kemudian patah tulang rahang atas dan bawah yang dapat menyebabkan kematian.

Bukti Chat Vina Jadi Bahan Perdebatan, Pakar Telematika: Bukti Digital Tak Akan Bisa Bohong!!

Terdapat luka benda tumpul pada patah tulang lengan kanan atas, tulang pengurak fil kanan, luka terbuka pada dahi kiri, mata kaki kanan bagian dalam dan tungkai kiri serta luka lecet pada mata kiri bagian luar hingga punggung, kaki kiri serta resapan darah pada kulit dada.

"Demikianlah diuraikan dengan sejujur jujurnya," kata Pria tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title