Respon Heru Budi Soal Dilirik PSI untuk Maju di Pilkada Jakarta 2024: Saya Akan Bekerja Lebih Baik

Respon Heru Budi soal dilirik PSI untuk Maju di Pilkada Jakarta
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi mengapresiasi dukungan yang diberikan PSI kepada dirinya untuk maju di Pilkada Jakarta 2024.

Anies Terancam Batal Nyagub, Rocky Gerung: PKS Tinggalkan Moral Lebih Memilih Tuker Tambah

"Saya terima kasih, nama saya telah masuk dalam list PSI," kata Heru Budi ketika dikonfirmasi, Kamis, 11 Juli 2024.

Heru menilai dorongan PSI untuk dirinya maju di pilgub Jakarta 2024 menjadi perhatiannya agar bekerja lebih baik untuk mensukseskan Jakarta ke depannya.

Pembicaraan Menteri Basuki Dipotong di Depan Wartawan, Raja Juli Dihujani Kritik oleh Netizen

"Hal tersebut sesuatu yang menjadi perhatian saya lebih lanjut untuk bekerja lebih baik untuk masyarakat Jakarta, sukses Jakarta untuk Indonesia," terangnya.

Diketahui, DPD PSI Jakarta Barat Jakbar mengusulkan nama-nama seperti Kaesang Pangarep, Heru Budi Hartono, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, hingga Deddy Corbuzier, sebagai bakal calon di Pilgub Jakarta 2024.

Dituding Politisasi Kasus Vina Cirebon, Dedi Mulyadi: Kalau Ga Bisa Bantu Jangan Bikin Susah Orang

Usulan nama-nama tersebut muncul melalui putusan sidang pleno yang digelar DPD PSI Jakbar pada Minggu 7 Juli 2024 di Kantor DPD PSI Jakarta Barat.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD PSI Jakarta Barat William Aditya Sarana mengatakan, sidang pleno ini sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pilihan figur calon Gubernur Jakarta terbaik untuk warga Jakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title