Rocky Gerung soal Perang Megawati vs Jokowi di Balik Pemeriksaan Hasto: Dendam Antar Geng

Rocky Gerung soal isu perang Megawati vs Jokowi
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Rocky Gerung Official

Siap – Hubungan antara KPK dengan PDIP diisukan semakin panas, terlebih sejak tim penyidik memeriksa Hasto. Lantas benarkah ini bukti perang terbuka antara Presiden Jokowi dengan Megawati

Panglima Manguni Andy Rompas Bela Jokowi soal Indonesia Darurat: Jadi Kalau yang Demo...

Menanggapi isu tersebut, pengamat politik Rocky Gerung menilai, pada akhirnya publik akan lihat politik itu sebagai akumulasi dari dendam. 

"Tetapi dendam itu itu bukan dendam personal sebetulnya, dendam antar geng, antara kelompok," katanya dikutip siap.viva.co.id dari tayangan YouTube Rocky Gerung Official pada Kamis, 11 Juli 2024.

Respon Megawati Soal Wacana Anies Diusung PDIP di Pilgub Jakarta, Enak Amat Ya, Dulu Kemana Aja?

Mantan dosen UI itu menjelaskan, terori tersebut diterangkan oleh Karl Smith, bahwa semua hal yang bersifat politis selalu ada dalam ketegangan dendam, tapi bukan personal. 

"Kalau personal itu Pak Jokowi dan Ibu Mega baik-baik aja tuh. Tetapi kita mesti lihat itu dendam dari kekuasaan Jokowi dan kekuasaan Megawati yang juga sedang bertumbuh sekarang kan," ujarnya.  

Megawati Sindir Omongan Bahlil: Aku Mau Kenalan Juga Deh Sama Raja Jawanya

Rocky Gerung mengungkapkan, itu yang mesti dianalisa secara perlahan-lahan, karena apapun yang sedang terjadi hari ini seolah-olah Mega ditarget. 

"Memang Mega ditarget, yang ditarget adalah PDIP. Kalau Mega ya enggak ada problem apa-apa, karena Mega ketua partai dan ketua partai itu punya kekuasaan bahkan untuk masih mau melawan Jokowi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title