Persembunyian Pegi Perong Asli Terungkap, Aep Kegep Gunakan Jaket XTC, Ini Bocorannya

Pegi Setiawan dan Aep jaket XTC, dimana Perong?
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Tim kuasa hukum Pegi Setiawan mengklaim telah mengantongi keberadaan Perong, pelaku yang diduga sebagai pelaku sesungguhnya dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eki. Lantas gimana nasib Aep?

Penampakan Detik-detik Dedi Mulyadi Nyaris Diterkam King Kobra Dalam Kamar: Ya Allah

Menurut informasi yang diterima tim kuasa hukum Pegi Setiawan, Marwan Iswandi, sosok Perong yang asli saat ini berada di Cirebon. Kabar tersebut ia dapat dari salah satu anggota geng motor

Marwan menyebut, intelijen harus diterjunkan untuk memburu Pegi Perong yang asli. Ia bahkan bersedia membantu pihak berwajib mencari tersangka asli yang disebut-sebut sebagai otak pembunuhan Vina Cirebon dan Eki pada tahun 2016 silam. 

Astaga! Rumah Dedi Mulyadi Diteror Raja Kobra, Diduga Kiriman: Ya Allah Aku Masih Diselamatkan

Nah terlepas dari informasi yang beredar ini, sosok Aep sendiri sampai sekarang masih misterius. 

Pria yang sebelumnya disebut sebagai saksi kunci pembunuhan Vina Cirebon dan Eki mendadak hilang setelah Pegi Setiawan dinyatakan bebas. 

Senggol Bani Inkrah di Kasus Vina Cirebon, Susno Duadji: Mereka itu Senang Melihat Orang Susah

Mengejutkannya lagi, belakangan muncul sejumlah foto yang memperlihatkan Aep mengenakan jaket warna biru yang diduga atribut geng motor XTC

Aep sendiri sempat jadi sorotan lantaran bersikeras meyakini bahwa Pegi Setiawan terlibat dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eki. 

Halaman Selanjutnya
img_title