Detik detik Elza Syarief Dibuat Tak Berkutik Jutek Bongso, Ini Fakta, Baca Lagi Putusannya!!!

Potret kolase Jutek Bongso dan Elza Syarief
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Setelah mengeluarkan beragam pernyataan terkait kasus Vina Cirebon yang sangat bertolak belakang dengan berbagai macam di sidang PK terpidana, tim kuasa hukum Iptu Rudiana Elza Syarief dibuat tak berkutik oleh tim kuasa hukum terpidana.

Sempat Sesumbar Tantang Aldi Sumpah Pocong, Aris Papua Ternyata Kini Jadi Klien Elza Syarief?

Momen tersebut terjadi ketika, Elza Syarif kembali menjadi narasumber dalam acara disebuah televisi swasta melalui sambungan sambungan video streaming Kala itu, Elza Syarief lagi lagi membantah soal Aep melihat kejar-kejaran dalam jarak 100 seperti yang banyak dikabarkan di media berbagai platform.

Elza berdalih, Aep hanya melihat dalam jarak 10 meter, diukur dari lebar jalan tempat Aep berada sepanjang 6 meter, dan dua sepadan jalan masing-masing 2 meter. 

Lagi Umroh di Tanah Suci, Marliyana Panik Kakeknya Buka Suara Soal Kasus Vina, Ternyata ....?

Tak hanya itu, demi memperkuat pernyataannya, ia sampai menggambar denahnya dalam secarik kertas. 

"Seluruhnya 10 meter, jadi jangan ditambah 100 meter. Padahal si Aep tidak ngomong begitu," kata Elza Syarief seperti dikutip Youtube Nusantara tv.

Agak Laen, Yakin Soal Pembunuhan Berencana Keluarga Vina Optimis PK Terpidana Ditolak?

Karena menurut Elza, dengan jarak hanya 10 meter, Aep sudah bisa memastikan identitas orang yang mengejar Eky karena sudah mengenal para terpidana.

 "Aep udah kenal, sudah kenal dia. Mereka bergaul. Kalau kita kenal, dari jalannya, dari punggungnya sudah tahu," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title