Koalisi PKB Gaet Nagita Slavina untuk Berpasangan Bobby Nasution di Pilkada Sumut sebagai Cawagub

Koalisi PKB dukung Mantu Jokowi
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Koalisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siap mendorong Bobby Nasution didukung menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara berpasangan figur wanita untuk jadi wakilnya di Pilkada 2024.

Mengikuti Jejak Para Ulama Depok, Muslimat Nu Deklarasi Dukung untuk Supian Suri Jadi Calon Walikota

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid alias Gus Jazilul saat gelar konferensi pers di markas PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat pada Kamis 4 Juli 2024. 

Jazilul memberikan usulan kepada menantu Presiden Jokowi untuk gaet Nagita Slavina untuk sebagai pasangannya di Pilkada 2024.

Bergerak Secara Mandiri Komunitas Kopi Susu Buat Struktur Pemenangan Supian Suri di Pilkada Depok

"Saya sampaikan ke mas Bobby memang kan ini zaman media sosial, kami mengusulkan yang mendampinginya itu mbak Nagita Slavina," tutur Gus Jazilul.

Biodata singkat, Nagita Slavina kerap disapa "gigi" dikenal sebagai selebriti sekaligus istri dari presenter ternama Raffi Ahmad.

Pengamat Politik dan CEO Point Indonesia: Pernyataan Sekjen PKS Terkait Jokowi Sodorkan Nama Kaesang

Menyandang gelar Ibu dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad itu memiliki popularitas dan pengaruh besar yang signifikan.

Maka dengan menggandeng Bobby - Nagita, diharapkan bisa membawa energi baru dalam politik Sumatera Utara ke generasi yang lebih baik. 

Halaman Selanjutnya
img_title