Konsisten Ciptakan Tempat Kerja Nyaman, ABM Grup Raih Dua Penghargaan Internasional

ABM Group
Sumber :
  • Istimewa

SiapPT ABM Investama Tbk (ABMM) melalui dua anak usahanya yakni Cipta Kridatama (CK) dan PT Sanggar Sarana Baja (SSB) berhasil mendapat penghargaan internasional Best Employers 2023 dan Most Engaged Workplace 2023 oleh Kincentric.

Kisah Abah Dindin Sukses Patahkan Stigma Anak Jalanan hingga Dikenal Penjuru Indonesia

Penghargaan tersebut berhasil disabet lantaran konsistensinya dalam menciptakan lingkungan kerja yang nyaman.

Penghargaan yang diboyong CK untuk kategori Best Employers 2023 dan Most Engaged Workplace 2023 menjadi tahun kedua setelah sebelumnya sukses mendapatkan penghargaan serupa pada 2020.

Bukti Komitmen Implementasikan ESG, ABM Grup Sabet Penghargaan dari Tiga Instansi Bergengsi

Hal ini menjadi bukti komitmen perusahaan  dalam menciptakan tempat kerja yang kondusif guna meningkatkan kualitas SDM dan bisnis Perseroan.

“Alhamdulillah ini kali kedua CK mendapatkan award dari Kincentric. Penghargaan yang diterima sebagai apresiasi kepada kita semua  dalam menciptakan tempat kerja yang kondusif secara berkelanjutan. Hal ini menunjukkan kalau engagement perusahaan bagus karena terlahir dari tim yang besar dan solid,” ujar Direktur PT ABM Investama Tbk (ABMM) Feriwan Sinatra seperti dikutip, Kamis, 27 Juni 2024.

11 Pemanen Terbaik Dapat Apresiasi Sinar Mas 3 Region Kalimantan

ABM Group

Photo :
  • Istimewa

Dengan pencapaian tersebut, sambung Feriwan, perusahaan secara berkala konsisten untuk menjalankan program peningkatan SDM secara berkelanjutan. Sebab, menurutnya, SDM yang unggul menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan kerja yang kondusif sekaligus suasana kerja yang nyaman.

Halaman Selanjutnya
img_title