Pilu Fakta Kebakaran Rumah Wartawan di Karo Sekeluarga Tewas, Ada Balita Usia 3 Tahun

Pilu Fakta Kebakaran Rumah Wartawan di Karo
Sumber :
  • istimewa

SiapRumah seorang wartawan TRIBRATA TV di Kabupaten Karo, Sumatera Utara hangus terbakar, dalam peristiwa tersebut menewaskan Sempurna Pasaribu (47) sekeluarga tewas bersama istri, Efprida Br ginting (48), dan anak Sudiinveseti Pasaribu (12), serta cucu Lowi Situngkir (3).

Astaga, 164 Wartawan di Indonesia Terpapar Judi Online, Siapa Mereka?

Ada dugaan rumah dari wartawan TRIBRATA TV tersebut dibakar oleh orang tak dikenal (OTK)

Pelaksana Harian (Plh) Kapolres Tanah Karo, AKBP Oloan Siahaan menuturkan kasus terbakarnya rumah wartawan TRIBRATA TV masih dalam tahap penyelidikan.

Menelisik Sosok Rivaldi Alias Ucil di Kasus Vina Cirebon, Fakta Terbaru Terkuak, Diduga Beda Kasus?

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan bukti-bukti. Tunggu ya, nanti saya update tindak lanjutnya," kata AKBP Oloan Siahaan ditulis Kamis (27/6/2024).

Berikut fakta-fakta peristiwa yang terjadi di Jalan Nabung Surbakti Ujung, Padang Mas, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Kamis (27/6/24) pagi dini hari tadi.

Kisah Cinta Tragis di Balik Kasus Polwan Bakar Suami hingga Tewas

Selain menjadi rumah tinggal, lokasi juga menjadi tempat usaha warung kopi dan kelontong. Bangunan semi permanen itu diduga kuat dibakar dan disertai penyerangan sekelompok orang tak dikenal.

Salah satu saksi, Liber Pasaribu (39), adik kandung korban, mengungkapkan, di dalam rumah ada ceceran bahan bakar minyak (BBM).

Halaman Selanjutnya
img_title