Hasil Survei Terbaru Pilwalkot Bandung, Posisi Teratas Masih Berpotensi Terkejar

Potret ilustrasi
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Dinamika politik Menjelang Pilkada serentak terutama pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bandung terus menggeliat, elektabilitas sejumlah nama kandidat Calon Walikota (Cawalkot) pun kian meroket seiring berjalannya waktu.

Cari Jodoh di Pilwalkot Bandung, Arfi Sambangi Calon dari PSI, Buat Chemistry Sih Dapet..

Bahkan berdasarkan hasil survei terbaru Pilwalkot Bandung yang dirilis oleh Citra Publik Indonesia, elektabilitas dan popularitas sejumlah kandidat Cawalkot yang digadang gadang bakal menjadi kontestan di Pilwalkot Bandung mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

Bahkan dalam hasil survei tersebut juga menunjukan bahwa sosok Atalia Praratya yang digadang gadang menjadi calon terkuat masyarakat Kota Bandung masih sangat memiliki potensi terkejar oleh kandidat lainnya.

Disebut Kuda Hitam di Pilwalkot Bandung, Marshall Mendadak Disambangi Farhan Nasdem, Ada Apa?

Menurut hasil survei terbaru yang dirilis Citra Publik Indonesia Adanya peningkatan trend elektabilitas dari kandidat lainnya membuat kondisi Pilkada Kota Bandung menjadi sangat dinamis sampai para kandidat menentukan pasangannya.

"Sehingga pemilihan calon wakil walikota menjadi sangat menentukan," ungkap lembaga survei tersebut.

Santer Kabar Marshal Bakal Dampingi Atalia Praratya di Pilwalkot Bandung, Bakal Jadi Kuda Hitam?

Berikut sejumlah nama kandidat Cawalkot Bandung yang memiliki elektabilitas tertinggi hasil Lembaga survei Citra Publik Indonesia:

Atalia Praratya menjadi sosok paling dikenal oleh warga Kota Bandung dengan angka popularitas sebesar 72,6% dan mendapatkan angka elektabilitas tertinggi dari 14 kandidat lainnya yakni 25,9%

Halaman Selanjutnya
img_title