Disebut Kuda Hitam di Pilwalkot Bandung, Marshall Mendadak Disambangi Farhan Nasdem, Ada Apa?

Potret Marshall PSI dan Farhan Nasdem
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Dinamika politik menjelang Pilkada di Kota Bandung dalam pemilihan calon Walikota (Cawalkot) dan Wakil Walikota pada November 2024 mendatang semakin menggeliat.

Munculnya Sinyalemen Kaesang ke Anies, Ungkap Suka Nonton Program Desak Anies

Hal tersebut terlihat dari munculnya banyak nama yang digadang gadang bakal maju menjadi Cawalkot Bandung dalam ajang Pilwalkot Bandung mendatang.

Tak hanya itu, penjajakan masing-masing kandidat Cawalkot juga kekinian dikabarkan terus berlangsung, salah satunya, pertemuan antara kandidat Cawalkot dari PSI Marshall dengan Muhammad Farhan dari Nasdem.

Wacana Duet Anies-Kaesang Dianggap Cuma Gimmick Politik PSI Pengamat: Peluang Menang akan Terbuka

Sontak pertemuan kedua sosok tersebut menuai tanda tanya lantaran dua duanya merupakan kandidat Cawalkot yang kini menjadi sorotan publik.

Muhammad Farhan sendiri diketahui saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPR RI dan juga digadang gadang bakal maju menjadi kandidat Cawalkot dari Partai Nasdem.

Anies Baswedan Enggan Besar besarkan Calon Wakilnya Sebut Tengah Fokus dengan Kampung Bayam

Menanggapi hal tersebut, kandidat Cawalkot yang juga merupakan ketua DPW PSi Jawa Barat Marshall mengatakan bahwa dirinya bertemu Farhan hanya silaturahmi dan ngopi bareng sambil berdiskusi soal dinamika politik menjelang Pilkada serentak khususnya di Kota Bandung.

" Ya, pertemuan ini hanya sebatas silaturahmi dan ngopi bareng sambil diskusi kecil soal dinamika politik yang ada," ujar Marshall di salah satu cafe di Kawasan Kota Bandung, Jumat 14 Juni 2024 kemarin.

Halaman Selanjutnya
img_title