Munculnya Sinyalemen Kaesang ke Anies, Ungkap Suka Nonton Program Desak Anies

Munculnya Sinyalemen Kaesang ke Anies
Sumber :
  • istimewa

Siap – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengaku mengagumi program 'Desak Anies' di berbagai wilayah. Sebagai cara kampanye yang cukup efektif.

Wacana Duet Anies-Kaesang Dianggap Cuma Gimmick Politik PSI Pengamat: Peluang Menang akan Terbuka

Pengakuan tersebut diungkapkan Kaesang saat menjawab pertanyaan wacana duetnya dengan Anies Baswedan di Pilgub Jakarta 2024. Putra bungsu Presiden Jokowi tersebut mengatakan bahwa dirinya kerap menonton program 'Desak Anies' yang ditayangkan di Youtube.

"Pak Anies kan kemarin juga salah satu calon presiden juga, saya suka nonton dulu Desak Anies itu juga bagus," kata Kaesang saat ditemui di daerah Cempaka Putih, Jumat, 14 Juni 2024.

Anies Baswedan Enggan Besar besarkan Calon Wakilnya Sebut Tengah Fokus dengan Kampung Bayam

Sebagai informasi ‘Desak Anies’ merupakan program diskusi antara Anies Baswedan dengan masyarakat ataupun dengan pendukungnya, yang membahas isu-isu yang menjadi permasalahan di masyarakat. Di acara tersebut Anies menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan untuk dirinya.

Selain Anies, Kaesang juga menilai figur Ridwan Kamil sebagai sosok bakal calon yang cukup potensial di kontestasi Pilkada Jakarta 2024. Baginya, baik Anies dan Ridwan Kamil sama-sama memiliki elektabilitas yang cukup tinggi di Jakarta.

Kaesang Sebut Paling Realistis Berpasangan dengan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta

"Pak RK (Ridwan Kamil) cukup bagus, semua berkiprah di Jawa Barat. Jadi enggak masalah, kita enggak masalah, balik lagi ini kan kita belum dicalonkan juga," ujarnya

Adapun Anies Baswedan sebelumnya, juga telah menanggapi wacana dirinya yang dipasangkan dengan Kaesang Pangarep di Pilgub Jakarta mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title