Imam - Ririn Janji Bangun Sekolah Negeri di 63 Kelurahan di Depok

Imam Budi Hartono – Ririn Farabi Arafiq janjikan Bangun Sekolah Negeri
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono – Ririn Farabi Arafiq janjikan bangun sekolah negeri di 63 kelurahan yang ada di Kota Depok, salah satunya Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri yang akan dibangun di wilayah di kota Depok.

Salah satunya Sekolah yang di bangun merupakan Sekolah MTs Negeri yang akan dibangun di wilayah Pancoran Mas, Kota Depok.

"Ia, jadi nanti ami sudah punya lahan bekas rumah pemotongan bewan (RPH) yang rencananya akan dijadikan MTs Negeri Kota Depok,” ucap Imam saat mengikuti senam bersama dan tebus sembako murah di RW 6, Kelurahan Mampang, Pancoran Mas, Depok, Minggu (29/9/2024).

Mulyadi-Harti akan Bawa Pontianak Punya Marwah dan Punya Martabat

Tonton Video Berita Viral:Heboh Video Menteri Zulhas Hadiahi Cucu Gepokan Uang Saat Ulang Tahun

Selain di Pancoran Mas, Kota Depok, Calon Walikota Depok Imam juga menyebut akan membangun sekolah negeri dibeberapa kecamatan lainnya guna meratakan pembangunan fasilitas Pendidikan di Kota Depok.

“Insyallah kita akan bangun sekolah negeri di berbagai tempat ya, ada di Jatijajar, Curug, di Mampang insyallah ya,” tuturnya saat di wawancara wartawan.

“Dimana pun warga Depok yang kekurangan SMP Negeri, kalau ada lahan insyaallah akan kota bangunkan,” ujarnya.

Tonton Video Berita Viral: Serem! Mayat Misterius Tersangkut di Bawah Jembatan Juanda Kali Ciliwiung #viralvideo

Calon Wali Kota Depok Imam juga mengatakan bahwa saat pemerintahan Idris-Imam sudah ada beberapa sekolah negeri yang dibangun.

“Seperti pada pemerintahan Idris-Imam yang membangun beberapa sekolah negeri. Tahun ini aja satu sekolah dibangun, SMP Negeri 34 yang dibangun di Pondok Cina,” katanya.

Ketua partai PKS Kota Depok dan juga calon Wali kota Depok ini menegaskan, bahwa nantinya akan ada sekolah negeri yang tersebar di 63 kelurahan untuk pemerataan Pendidikan di Kota Depok.

“Setiap kecamatan SMP Negeri sudah ada,  cuma kelurahan ada yang belum punya SMP Negeri, nanti mudah-mudahan setiap kelurahan kita punya SMP Negeri,” katanya.

Disebut Kuda Hitam di Pilwalkot Bandung, Marshall Mendadak Disambangi Farhan Nasdem, Ada Apa?