Maju Cawalkot Bandung, Marshall Usung Tagline “Nu Penting Warga Bungah!”

Potret Marshall
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Ketua DPW PSI Jawa Barat, Marshall mantap maju sebagai Calon Walikota Bandung pada Pilkada November 2024 mendatang.

PDIP Jalin Komunikasi dengan Cak Imin Bahas Pilkada : Kami Cari Kesepakatan

Politisi yang berlatar pengusaha itu mengaku keinginannya untuk maju menjadi Calon Walikota bukan tanpa alasan.

Menurutnya keinginan tersebut sudah cukup lama, hal itulah yang membuatnya terjun ke dunia politik sampai belasan tahun lamanya.

Sakit Hati, Ratusan Kiai Depok Kompak Pilih Supian Suri Hadapi Petahana: Cukup 20 Tahun "Puasa"

"Saya sudah lama di dunia politik, sudah belasan tahun. Saya seorang pengusaha tapi saya melihat lewat politik-lah kita bisa berikan pengabdian terbaik untuk masyarakat". Ujar Marshall.

Terkait Pilkada Kota Bandung, ia tak segan mengakui bahwa hari ini begitu banyak nama-nama yang cukup populer ditengah masyarakat yang digadang-gadang akan maju mencalonkan diri sebagai Calon Walikota.

Respon Surya Paloh Soal PKS Usung Iman di Pilkada Jakarta: Besok Beda Lagi

Alih-alih khawatir akan ketatnya persaingan merebut Partai pengusung, dirinya malah tidak mempersoalkan dan menanggapinya dengan santai.

“Saya ketua DPW Partai yang saat ini memiliki kursi untuk mengusung calon. Saya diperintah ketua umum PSI (Kaesang Pangarep) untuk maju, saya diberikan surat tugas, ya saya akan usaha juga meyakinkan partai lain ikut mengusung karena kami kan harus koalisi”. Sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title