Anies Baswedan Enggan Besar besarkan Calon Wakilnya Sebut Tengah Fokus dengan Kampung Bayam

Anies Baswedan Enggan Besar besarkan Calon Wakilnya
Sumber :
  • istimewa

SiapAnies Baswedan mengungkapkan saat ini belum ada pembahasan untuk wakilnya di Pilgub DKI Jakarta 2024. Ia menilai lebih penting mengurusi warga Kampung Bayam, Jakarta Utara hari ini. 

Survei Tinggi, Golkar Fiks Dukung Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar

"Saat ini belum ada pembahasan nama siapa pun juga, dan menurut saya belum penting membahas nama. Sekarang penting pembahasan tentang seperti ini Kampung Bayam, karena fase pembahasannya tuh nanti hari ini prematur," ujar Anies Baswedan di Jakarta Selatan pada Jumat, 14 Juni 2024.

Anies Baswedan menegaskan, hingga saat ini belum ada pembahasan nama bakal calon Wakilnya yang akan mendampingi dirinya maju di Pilgub Jakarta. Sebelumnya ada wacana memasangkan Anies Baswedan dengan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep di Pilgub Jakarta 2024.

Golkar Akui Elektabilitas Ridwan Kamil di Jakarta Menurun Karena Faktor Berikut

Saat ini, Kata Anies Baswedan bukan sosok siapa yang bakal menjadi calon Wakilnya nanti yang harus disoroti. Tetapi, masih ada warga Kampung Bayam yang harus dipedulikan keberadaannya.

"Jadi nama a, b, c, d, e yang disodorkan enggak usah jadi keramaian, itu belum ada pembahasan apapun juga. Wong agenda besarnya harus dirumuskan menurut saya, ya lebih penting bahas Kampung Bayam daripada membahas nama calon Wakil Gubernur,” tandasnya.

Demokrat Tak Takut Berhadapan dengan Anies Sebut Punya Strategi Membungkamnya di Pilgub Jakarta