Cari Jodoh di Pilwalkot Bandung, Arfi Sambangi Calon dari PSI, Buat Chemistry Sih Dapet..

Potret Arfi Rafnialdi dan Marshall
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Persaingan antar kandidat calon Walikota (Cawalkot) Bandung menjelang pilkada serentak atau Pilwakot yang bakal digelar pada akhir 2024 mendatang semakin ketat dan dinamis.

Hasil Survei Terbaru Pilwalkot Bandung, Posisi Teratas Masih Berpotensi Terkejar

Berbagai macam cara dilakukan oleh masing masing kandidat Cawalkot untuk dapat meraih simpati masyarakat, salah satunya dengan melakukan safari politik untuk melakukan penjajakan.

Baik kepada sosok kandidat Cawalkot maupun terjun langsung ke tengah masyarakat.

Disebut Kuda Hitam di Pilwalkot Bandung, Marshall Mendadak Disambangi Farhan Nasdem, Ada Apa?

Kekinian diketahui, kandidat Cawalkot yang namanya tengah naik daun yakni Marshall atau kerap disapa Bro Marshall yang juga menjabat ketua DPW PSI Jabar diketahui melakukan pertemuan dengan calon dari Partai Golkar yang telah mengantongi surat tugas untuk maju dalam Pilwalkot Bandung mendatang.

Karena berdasarkan hasil survei berbagai lembaga yang ada, masyarakat kini tengah menunggu pergerakan siapa saja sosok yang akan tampil dan menjadi pemimpin di Kota Bandung.

Santer Kabar Marshal Bakal Dampingi Atalia Praratya di Pilwalkot Bandung, Bakal Jadi Kuda Hitam?

Untuk diketahui kedua sosok Cawalkot tersebut yakni Marshall dan Arfi Rafnialdi merupakan tokoh muda yang kini tengah naik daun dalam perolehan hasil survei popularitas maupun elektabilitas diantara calon calon yang ada.

Dalam pertemuan tersebut, kedua tokoh itupun saling memuji dan mensuport serta menyatakan sepaham dalam berdiskusi untuk kemajuan Kota Bandung.

Halaman Selanjutnya
img_title