PKB Rilis Hasil Survei Elektabilitas Calon Walikota Depok 2024, Supian Suri Puncaki Survei Langitan

PKB resmi dukung Supian Suri alias SS di Pilkada Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Hasil survei DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok yang disebut sebagai survei langitan, merilis elektabilitas calon potensial di Pilkada Depok 2024. Nama Supian Suri berhasil memuncaki, atau menduduki posisi teratas dalam survei tersebut.

PDIP Jalin Komunikasi dengan Cak Imin Bahas Pilkada : Kami Cari Kesepakatan

Berdasarkan tingkat kesukaan nama Supian Suri ternyata menjadi tokoh dengan elektabilitas tertinggi, sehingga mengalahkan calon potensial yang ada hal itu membuat DPC PKB Kota Depok yakin Supian Suri akan memenangkan Pilkada Depok 2024 sebagai Walikota.

Hal itu dipertegas Ketua DPC PKB Kota Depok, M. Faizin usai secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) dari DPP kepada Calon Walikota Depok, Supian Suri di Kedai Lekker, Jalan Siliwangi Raya, Kecamatan Pancoran Mas, Minggu (16/6).

Sakit Hati, Ratusan Kiai Depok Kompak Pilih Supian Suri Hadapi Petahana: Cukup 20 Tahun "Puasa"

Ini menjadi bukti bahwa DPC PKB Kota Depok telah resmi mengusung dan mendukung Supian Suri menjadi Calon Walikota dalam Pilkada Depok 2024.

"Kita meyakini Pak SS ini ada tanda jadinya, jadi walikota terpilih. Itu hasil survei langitan," kata M. Faizin.

Raih Gelar Doktor dan Dapat Nilai Tertinggi Supian Suri Siap Melayani Warga Depok

Menurut M. Faizin, hasil survei langitan itu diperkuat survei reguler sejumlah lembaga yang menunjukkan tingkat kesukaan warga Depok terhadap Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok non aktif Supian Suri sangatlah tinggi.

Padahal, Supian Suri belum lama menggaungkan dirinya sebagai bakal calon Walikota Depok.

Halaman Selanjutnya
img_title