Demokrat Tak Takut Berhadapan dengan Anies Sebut Punya Strategi Membungkamnya di Pilgub Jakarta

Acara Penyerahan Surat Rekomendasi Partai Demokrat
Sumber :
  • istimewa

Siap – Partai Demokrat memastikan tak pernah menaruh rasa bimbang sekalipun untuk berhadapan dengan Anies Baswedan.

Puan Sebut PDIP Berpeluang Usung Kadernya di Pilgub Jakarta, Figur Ini Masih Dipertimbangkan

Partai berlambang mercy tersebut mengungkapkan memiliki strategi untuk menang dari Anies Baswedan di Pilkada Jakarta.

Hal itu ditegaskan Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya yang yakin pihaknya mampu membungkam Anies jika dirinya kembali maju menjadi bakal Calon Gubernur Jakarta.

Sakit Hati, Ratusan Kiai Depok Kompak Pilih Supian Suri Hadapi Petahana: Cukup 20 Tahun "Puasa"

"Kalau dari kami, Partai Demokrat kami tidak melihat seperti itu (takut melawan Anies di Pilkada Jakarta). Ya tentu kami mempunyai strategi masing-masing dalam kemenangan Pilkada," ungkap Riefky saat memberikan pernyataannya kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 19 Juni 2024.

Meski begitu, Riefky menjelaskan partainya belum menentukan siapa sosok yang akan mendapatkan dororangan dukungan dari Demokrat untuk maju di Pilkada Jakarta 2024. Kata dia Demokrat masih membuka ruang komunikasi dengan parpol lain terkait kandidat-kandidat yang berpotensi diusung.

Respon Surya Paloh Soal PKS Usung Iman di Pilkada Jakarta: Besok Beda Lagi

"Kita juga dengan koalisi KIM tapi ada kita kita Partai Demokrat bersama dengan Partai Nasdem, PDIP, dan PKS tetapi memang ada pertemuan rutin anlintas partai untuk membicarakan mana daerah-daerah baik itu untuk pilgub maupun juga kabupaten/kota yang bisa kita selaraskan," tandasnya.