Kemunculan Suroto di Kasus Vina Cirebon Bikin Ketar ketir, Susno Duadji: Ayah Eky Harus Diperiksa!!

Potret kolase Susno Duadji dan Iptu Rudiana ayah Eky
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Munculnya kesaksian sosok pria penolong Vina saat pertama kali ditemukan di Fly Over Talun Cirebon membuat geger publik baru baru ini lantaran pengakuan yang mengejutkan di tengah pusaran kasus Vina Cirebon yang semakin penuh teka teki.

Razman Nasution Viral Lagi, Diskusi Kasus Vina Cirebon Malah Singgung Vadel, Netizen: Emang Ga...

Bagaimana tidak, sosok pria penolong Vina pertama kali yang bernama Suroto dengan gamblang menggambarkan apa yang terjadi saat pertama kali Vina dan Eky ditemukan dengan kondisi yang sangat kritis.

Sontak pengakuan Suroto tersebut mengundang reaksi dari seluruh kalangan masyarakat tak terkecuali mantan Kabareskrim Komjen Pol (Purn) Susno Duadji.

Pernyataan Tim Hukum Iptu Rudiana Makin Diluar Nalar, Jutek: Mereka Bingung Ga Ada Cerita Lagi?

Ia mengatakan bahwa dirinya melihat ada kemunculan saksi baru bernama Suroto yang dinilai lebih kuat dibanding dua saksi sebelumnya, Aep dan Melmel. 

"Jika dilihat, kesaksian saudara Suroto bisa diperkuat dengan kesaksian anggota Polri dan rumah sakit, tapi kesaksian Aep dan Melmel itu menjadi guideline daripada jalannya perkara ini. Berarti perkara yang dulu didasarkan keterangan Aep dan Melmel itu bohong," tegasnya seperti dilansir tayangan Apa Kabar Indonesia Malam di TV One pada Kamis (6/6/2024).

Bikin Melongo, Fakta Terbaru Kasus Vina Cirebon Terbongkar, Linda Blak Blakan Soal Kesurupan

Karenanya, kata Susno, dirinya mendesak penyidik Polda Jabar segera memanggil Iptu Rudiana ayah Eky untuk diperiksa dalam kasus Vina Cirebon. 

Pasalnya menurut Susno, keterangan Iptu Rudiana sangat diperlukan untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title