Dukungan PDIP Semakin Kokoh Tegaskan Komitmennya Menangkan Supian Suri di Pilkada Depok 2024

Supian Suri Fix Didukung PDIP Maju Jadi Calon Walikota
Sumber :
  • istimewa

Siap – Sekretaris DPC PDIP Kota Depok, Ikravany Hilman menegaskan komitmen partai nya untuk berjuang memenangkan bakal calon Walikota Depok Supian Suri di Pilkada 2024.

PDIP Jalin Komunikasi dengan Cak Imin Bahas Pilkada : Kami Cari Kesepakatan

Ikravany Hilman mempertegas Komitmen untuk memenangkan Supian Suri menjadi Walikota Depok, usai rapat koordinasi internal sekaligus memperingati hari lahirnya Pancasila pada 1 Juni 2024 lalu.

“Alhamdulillah, Supian Suri atau Sekda Kota Depok sampai saat ini masih jadi satu-satunya Calon Walikota yang diusung PDI Perjuangan Kota Depok,” beber Ikravany, Sabtu 1/6/2024.

Puan Sebut PDIP Berpeluang Usung Kadernya di Pilgub Jakarta, Figur Ini Masih Dipertimbangkan

Menurut Ikravany Hilman, DPC PDIP Kota Depok telah menyatakan sikap akan mendukung Supian Suri maju sebagai Calon Walikota dalam Pilkada Depok 2024. Karena itu, mereka akan bergerak memenangkannya.

Kata Ikravany Hilman, pada Pemilu 2024 DPC PDIP Kota Depok memperoleh sekitar 130.000 suara. Oleh karena itu dia akan total mencari suara sebanyak banyaknya untuk memenangkan Supian Suri di Pilkada Depok.

Sakit Hati, Ratusan Kiai Depok Kompak Pilih Supian Suri Hadapi Petahana: Cukup 20 Tahun "Puasa"

“Apalagi Supian Suri diusung tujuh partai parlemen DPRD Kota Depok,” jelasnya.

Adapun Ikravany Hilman juga sempat bercerita DPC PDIP Kota Depok sebelumnya telah melakukan penjaringan bakal calon yang akan maju di Pilkada Kota Depok 2024, didapati enam nama calon yang akan diusung PDIP.

Halaman Selanjutnya
img_title