Sisa Dua Nama Calon Wakil Walikota Depok Pendamping Supian Suri, dalam Waktu Dekat Akan Diumumkan

Potret Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Banyak spekulasi soal siapa saja nama kandidat pendamping Supian Suri di Pilkada Depok 2024, nama-nama potensial baik dari partai maupun dari professional mulai muncul ke permukaan.

Hadiri Acara Kicau Mania Kota Depok ke 25, Supian Suri Sebut Hobi Burung Dorong Perekonomian UMKM

Usut punya usut ternyata Supian Suri sudah mengantongi nama-nama yang bakal jadi kandidat calon wakilnya yang kelak akan mendampinginya maju sebagai Walikota di Pilkada Depok mendatang.

Terkini, nama Calon Wakil Supian Suri yang akan mendampinginya maju menjadi calon Walikota Depok sudah mengerucut. Nantinya, partai-partai pengusung Supian Suri akan memilih satu nama dan akan diusung menjadi calon Wakil Walikota

Tumpang Tindih Kebijakan Jadi Penyebab Peningkatan Stunting di Depok, Supian Suri Beri Solusi Begini

Supian Suri mengatakan, sosok Calon Wakilnya yang akan mendampinginya di Pilkada Depok mendatang telah mengerucut menjadi dua nama.

"Saat ini, Calon Wakil Walikota dari Koalisi SS atau calon pendamping saya dalam Pilkada nanti sudah mengerucut dua nama," ungkapnya.

Respon Gerindra Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul di Pilkada Jakarta, Hampir Pasti Kalah

Adapun Supian Suri hingga kini enggan membocorkan sosok calon pendampingnya, begitu juga Koalisi Sama Sama yang belum mau memberikannya juga ke public sebab hal tersebut merupakan bagian dari strategi politik untuk menjemput kemenangan di Pilkada Depok 2024.

"Sampai sekarang masih kami rahasiakan dua nama calon pendamping saya itu, karena belum final," ucap Supian Suri.

Halaman Selanjutnya
img_title