Demokrat Kota Depok Gelar Syukuran HUT SBY dan Hari Jadi Partai ke-23, Supian Suri Ucapkan Selamat

Potret Jajaran DPC Partai Demokrat dan Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Keluarga besar DPC Partai Demokrat Kota Depok menggelar acara syukuran atas bertambahnya usia partai berlambang mercy tersebut yang saat ini genap menginjak usia 23 tahun.

Salah Satu Program Andalan Kalau Supian Suri Jadi Wali Kota, Beri Pelajar Beasiswa

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengungkapkan, jajaranya sengaja menggelar syukuran atas HUT ke 23 Partai Demokrat yang juga sekaligus bertepatan dengan ulang tahun Pak SBY yang ke 75 dengan sederhana namun penuh makna.

“Ini sekaligus syukuran ulang tahun Pak SBY yang ke 75 serta syukuran atas bertambahnya kursi Partai Demokrat dari tiga menjadi lima kursi di DPRD Depok,” ungkap Edi dalam keterangannya, Senin 09/09/24.

Peringati Maulid Nabi SAW, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Harap Supian Suri Menang Pilkada Depok

Adapun Edi mengatakan, di usianya yang ke 23 tahun, Partai Demokrat kini semakin matang dan menjadi partai yang kembali bangkit meraih kejayaannya seperti di tahun 2009 silam.

“Kami berdoa agar Pak SBY selalu dalam keadaan sehat walafiat dan Partai Demokrat jaya kembali seperti 2004-2009,” paparnya.

Menyongsong Indonesia Emas 2045 Supian Suri Bakal Adopsi Program PIP, Berikut Manfaatnya

Lebih lanjut, Edi juga berharap kursi Partai Demokrat di DPRD terus bertambah pada pemilu 2029 mendatang.

Dalam acara syukuran Partai Demokrat yang ke 23 tahun tersebut turut dihadiri Calon Walikota Depok Supian Suri, pada kesempatan itu juga dijadikan momentum untuk kebulatan tekad Demokrat untuk memenangkan pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dalam Pilkada Depok 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title