Iptu Rudiana Irit Bicara Soal Sidang PK, Marliyana Ngegas Soal Netizen, Ungkap Sosok Penyebab.....

Potret kolase kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • Istimewa

SiapIptu Rudiana ayah almarhum Eky irit bicara ditengah bergulirnya proses sidang PK terpidana kasus Vina Cirebon dan sejumlah pernyataan yang menyebut bahwa ketika pemeriksaan pada 2016 silam dipenuhi dengan praktek kekerasan yang diduga dilakukan oleh penyidik.

Menguak Peran Iptu Rudiana di Kasus Vina yang Makin Terpojok, Berani Melakukan....

Ketika disambangi di kantornya yakni Polsek Kepetakan Cirebon, Iptu Rudiana tak banyak bicara ketika ditanya tanggapannya terkait proses sidang Peninjauan Kembali (PK) terpidana kasus Vina Cirebon.

"Kaitan terkait hal ini karena saya sudah ada lawyer maka mungkin bisa langsung menghubungi bang Pitra," ungkap Iptu Rudiana seperti dikutip wawancara channel Youtube Grace Media Official.

Dugaan Peradilan Sesat Kasus Vina Cirebon Makin Mencuat, Edwin Partogi: Penegak Hukumnya Pasif?

Ketika ditanya kembali soal kemungkinan kasus Vina Cirebon pada 2016 silam disebabkan oleh kecelakaan atau pembunuhan yang dilakukan oleh geng motor atau sebab lain, Iptu Rudiana lagi lagi enggan berkomentar.

"Sekali lagi saya sampaikan langsung ke bang pitra saja selaku kuasa hukum," pungkasnya.

Astaga, Polemik Kasus Vina Cirebon Terbongkar, Diduga Tak Pernah Jadi P 21 Kejaksaan?

Sementara itu ditempat terpisah, Marliyana kakak kandung Vina mengatakan, pihaknya tetap akan mengikuti proses hukum yang ada.

"Untuk tanggapan ya terserah saja, maksudnya apapun keputusannya saya dan keluarga sudah mencoba ikhlas apapun itu keputusannya," kata Marliyana.

Halaman Selanjutnya
img_title