Menelisik Sosok Bos Parkir Akses Berbayar di GDC Depok, Ini Kantornya

Kantor akses parkir berbayar di GDC Depok
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Akses berbayar di lingkungan kantor instansi negara kawasan GDC Depok, Jawa Barat tengah jadi sorotan publik. Kebijakan ini dianggap memberatkan warga.

Nah, Lho! Tiba-tiba PKS Usul Heru Budi sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta, Ada Apa?

Setidaknya hal itu diungkapkan oleh anggota DPRD Depok, Babai Suhaimi. Ia menegaskan, tidak setuju dengan adanya akses berbayar tersebut.

"Kenapa saya tidak setuju? Masyarakat tentu membutuhkan pelayanan yang cepat, mudah dan dapat diterima. Nah itu merupakan kewajiban pemerintah untuk memberikannya," ucap Babai belum lama ini. 

Imam PDIP Sindir Pemkot Depok yang Pamer Penghargaan: Ketinggalan Zaman!

Sikap protes yang disuarakan politisi PKB ini bukan tanpa alasan, mengingat akses berbayar itu berada di lingkungan instansi negara, seperti gedung DPRD, kejaksaan, pengadilan, gedung BPN, imigrasi dan kantor Kemenag Depok.

"Bayangkan saja kalau nanti ada masyarakat mau ke gedung DPRD ketemu dengan wakil rakyatnya, itu adalah gedung rakyat, gedung masyarakat, masa rakyat ke gedungnya sendiri harus bayar," jelas Babai. 

Teman Sekampus Bocorin Kelakuan Rizqi Iskandar Anggota DPRD Jateng saat Kuliah: Gue Gedeg Bukan Iri

Menurutnya kebijakan itu tidak tepat.

"Saya keliling ke berbagai kantor DPRD di seluruh Jawa Barat tidak ada yang berbayar, semua gratis. Begitu juga ke kantor-kantor pemerintahan lain di Jawa Barat, tidak ada yang bayar," tegasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title