Menyayat Hati, Ternyata Begini Kisah Gadis Penjual Gorengan yang Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Potret evakuasi jenazah gadis penjual gorengan di padang
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Duka mendalam dirasakan keluarga remaja puteri atau gadis penjual gorengan berinisial NKS yang masih berusia 18 tahun yang ditemukan tewas tanpa busana di Padang Pariaman Sumatera Barat, lantaran cita cita almarhum kandas dengan adanya peristiwa tragis tersebut.

Astaga, Ternyata Begini Kondisi Jenazah Gadis Penjual Gorengan Saat Dievakuasi, Banyak Luka

Rini kakak almarhumah NKS penjual gorengan tersebut mengatakan bahwa pihak keluarga berharap pelaku dapat dihukum seberat beratnya.

Karena menurut Rini, dengan meninggalnya sang adik, harapan keluarga dan almarhumah untuk mengenyam pendidikan sampai tahap sarjana pupus.

Misteri Tewasnya Nia Penjual Gorengan Mulai Terkuak, Identitas Pelaku Sudah Dikantongi

"Jadi sejak di bangku SMA almarhumah sering bercerita ingin menjadi seorang sarjana meskipun terlahir dari keluarga miskin," kata Rini seperti dikutip Youtube Nusantara tv.

Lebih lanjut Rini mengatakan bahwa sang adik sering menjadi juara dan aktif diberbagai kegiatan ekstra kulikuler sekolah.

Sebelum Ditemukan, Kakak Nia Dapat Isyarat Lewat Mimpi, Dia Teriak Minta Tolong, Disini Gelap?

"Nah, untuk memudahkan pembiayaan kuliahnya nanti, almarhumah berjuang mengumpulkan uang dengan berjualan gorengan keliling dengan berjalan kaki," ungkap Rini.

"Bahkan untuk keperluan membeli laptop untuk kuliah pun almarhum sudah mempersiapkannya dengan menyisihkan uang dari hasil ia berdagang gorengan," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title