Janji Supian Suri-Chandra Rahmansyah pada Pilkada Depok, Tangani Kemacetan di Jalan Raya Sawangan

Janji Supian Suri-Chandra Rahmansyah pada Pilkada Depok
Sumber :
  • istimewa

SiapKemacetan di jalan Sawangan Raya bukan menjadi rahasia umum lagi bagi warga Depok, jumlah kendaraan yang semakin banyak dan tidak diimbangi dengan penambahan jalan membuat kemacetan di daerah tersebut semakin parah merespon kondisi ini Supian Suri berjanji memberikan solusi.

Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Bersama dengan pasangannya Chandra Rahmansyah, Supian suri berjanji akan menuntaskan permasalahan kemacetan di Sawangan, Depok, dengan melebarkan jalan Sawangan Raya dan membuat jalan yang menghubungkan jalan Tapos Raya hingga Terminal Jatijajar.

Supian Suri mengungkapkan, solusi tersebut bisa terealisasi jika ada kemauan dari Pemkot Depok. Hal tersebut tentunya didasari dari jam terbang saat menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok.

Jalan Sawangan Raya Semakin Runyam, Supian-Chandra Beber Solusi Urai Kemacetan

"Saat ini, jika dari Jatijajar ingin ke Kecamatan Tapos atau sebaliknya, kita harus berputar melalui Cilangkap, atau Sukatani, atau lewat tol. Sementara, Jalan Raya Cilangkap dan Jalan Raya Sukatani sudah sangat padat. Karenanya, kita membutuhkan jalan baru yang tembus Tapos langsung ke Terminal Jatijajar, ke Jalan Raya Jakarta Bogor,” ujar Calon Walikota Depok Supian Suri.

Menurut Supian Suri, kepadatan di sejumlah jalan besar di wilayah Kecamatan Tapos secara otomatis bakal berkurang jika terdapat jalan baru dan kemacetan di wilayah tersebut bisa terurai.

Survei Pilkada Depok: Supian Suri-Chandra Rahmansyah Unggul Telak, Petahana Tertinggal Jauh

Apalagi, Supian Suri pernah menjabat Sekretaris Kecamatan (Sekcam) di Kecamatan Tapos sehingga, dia mengetahui banyak soal keluhan masyarakat di wilayah tersebut.

“Insya Allah mudah-mudahan ini juga akan meningkatkan kesejahteraan buat masyarakat Kota Depok,” tungkasnya.