Survei Pilkada Depok: Supian Suri-Chandra Rahmansyah Unggul Telak, Petahana Tertinggal Jauh

Survei Pilkada Depok: Supian Suri-Chandra Rahmansyah Unggul Telak
Sumber :
  • istimewa

Siap – Lembaga Studi Visi Nusantara (Vinus), merilis hasil survei terbaru untuk Pilkada Depok yang diikuti dua pasang calon. Hasil survei menunjukan tingkat elektabilitas Supian Suri dan Chandra Rahmansyah mengungguli petahana.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

Adapun hasil survei tersebut dirilis pada Selasa 10/9/24, pasangan petahana Imam Budi Hartono dan Ririn memperoleh 31,25 persen. Sedangkan penantangnya Supian Suri dan Chandra Rahmansyah yang diusung oleh 12 parpol berhasil melesat dengan perolehan 44,38 persen suara.

Sementara warga Depok tidak ada pilihan 2,00 persen dan belum menentukan pilihan 22, 37 persen seperti yang dirilis Vinus.

Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah gencar menyuarakan delapan program unggulan mereka soal perubahan bagi Kota Depok, hingga saat ini ratusan titik lokasi di sejumlah wilayah Kota Depok telah dikunjungi oleh pasangan tersebut.

Calon Wakil Walikota Depok, Chandra Rahmansyah menjelaskan bahwa dalam setiap kunjungan dirinya mendalami permasalahan demi permasalahan yang ada di wilayah tersebut. Menurutnya visi-misi dan programnya disambut baik oleh masyarakat.

Jalan Sawangan Raya Semakin Runyam, Supian-Chandra Beber Solusi Urai Kemacetan

Merespon hasil survei yang kian meningkat, Chandra Rahmansyah sangat bersyukur dan akan terus berjuang agar bisa menghadirkan perubahan yang lebih baik untuk Kota Depok.

"Kami selalu fokus kepada solusi dari setiap keresahan yang disampaikan oleh warga. Karena fokus kami adalah perubahan bagi kota Depok, kami bersyukur itikad baik kami diapresiasi oleh lembaga survei eksternal, maupun media lokal yang selalu ada di setiap kegiatan kami. Alhasil, dari survei yang dilakukan di setiap titik kegiatan, Alhamdulillah, kami terinfo bahwa tingkat kepercayaan warga terhadap kami saat ini naik hingga menjadi 44,38 persen," kata Chandra Rahmansyah dalam keterangannya di Cilodong, Depok, Selasa 10/9/2024.

Halaman Selanjutnya
img_title