Heboh Skandal Fufufafa di X Senggol Gibran, Rocky Gerung Sebut Proyek Intelijen, Ini Tandanya

Heboh fufufafa, Gibran dikomentari Rocky Gerung
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Rocky Gerung Official

Siap – Pengamat politik, Rocky Gerung ikut bereaksi soal viralnya akun Kaskus fufufafa di media sosial X yang diduga milik wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka. 

Jejak Digital Ungkap Sederet Artis Wanita yang Jadi Korban Pelecehan Akun Fufufafa, Ini Daftarnya

Dalam beberapa postingan yang beredar di media sosial, terlihat akun fufufafa melontarkan komentar bernada hinaan pada sejumlah tokoh atau elit partai politik. 

Termasuk di antaranya Prabowo hingga Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Lagi, Dokter Tifa Koar koar di Medsos Soal Fufufafa, Orang Ini Jelas Psikopat?

Tak hanya itu, beberapa artis juga disebut fufufafa dengan komentar yang mengarah pada pelecehan seksual. Salah satunya yang disebut adalah Syahrini.

Nah menyikapi ramainya isu fufufafa yang dikaitkan dengan sosok Gibran di media sosial, Rocky Gerung pun akhirnya ikut berkomentar.

Komentar Nyelekit Dokter Tifa soal Postingan Fufufafa: Psikopat Ini Samsul

"Tentu Pak Prabowo ini juga mulai bertanya-tanya, apa sih fufufafa itu. Nah kita mau lihat reaski psikologi dari Pak Prabowo, itu menyangkut sesuatu yang sudah meluas sampai ke luar negeri," katanya dikutip dari tayangan YouTube Rocky Gerung Official pada Rabu, 11 September 2024.

Menurutnya, pembicaraan di sosial media akhirnya masuk juga ke dalam ruang batin tokoh-tokoh yang disebutkan oleh fufufafa, termasuk di kalangan selebritis yang digambarkan mengundang sensasi.

Halaman Selanjutnya
img_title