Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah
Sumber :
  • istimewa

Siap – Merapatnya Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ke kubu pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah menyita perhatian publik, lantaran memberikan tiket Pilkada Depok pada menit menit terakhir saat hari pendaftaran pasangan tersebut ke KPU pada, Kamis 29/8/2024.

Menyongsong Indonesia Emas 2045 Supian Suri Bakal Adopsi Program PIP, Berikut Manfaatnya

Salah satu penyebab mengapa PSI merapat ke Supian Suri dan Chandra Rahmansyah lantaran pasangan tersebut mengusung perubahan di Pilkada Depok 2024.

Bahkan, keseriusan PSI dalam mendukung Supian Suri dan Chandra Rahmansyah tergambarkan dari kunjungan ratusan kader dan pengurus DPD PSI Kota Depok ke kediaman Supian Suri di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, beberapa waktu lalu.

Gelar Acara Maulid Nabi Anggota DPRD Kota Depok Sosialisasikan Supian Suri ke Warga Situ Rawa Kalong

Ketua DPD PSI Kota Depok, Oparis Simanjuntak mengatakan, majunya Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dalam ajang Pilkada Depok 2024 adalah momen untuk mewujudkan perubahan bagi Kota Depok.

Lebih lanjut, Oparis Simanjuntak menjelaskan, perubahan yang dimaksud dapat dilihat dari janji kampanye Supian Suri dan Chandra Rahmansyah yang bertekad memperbaiki birokrasi, serta menghadirkan lapangan pekerjaan.

Kaesang Datangi Gedung KPK, Klarifikasi Pesawat Jet Pribadi

“Janji beliau adalah menciptakan peluang lapangan kerja dan memperbaiki berbagai birokrasi ini adalah kesempatan untuk merubah Kota Depok,”terangnya.

Oparis Simanjuntak menilai, pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah adalah calon pemimpin Kota Depok yang tepat untuk menghadirkan perubahan, sebab, merangkul banyak pihak.

Halaman Selanjutnya
img_title