Sebelum Ditemukan, Kakak Nia Dapat Isyarat Lewat Mimpi, Dia Teriak Minta Tolong, Disini Gelap?

Potret kolase gadis penjual gorengan sebelum tewas
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Kasus tewasnya gadis penjual gorengan di Padang Pariaman Sumatera Barat (Sumbar) yang ditemukan terkubur tanpa busana mendadak heboh dan menghiasi pemberitaan di media berbagai platform.

Astaga, Ternyata Begini Kondisi Jenazah Gadis Penjual Gorengan Saat Dievakuasi, Banyak Luka

Pasalnya, kematian gadis penjual gorengan bernama Nia Kurnia Sari usai 18 tahun tersebut meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga.

Rini Wahyuni, kakak almarhumah Nia Kurnia Sari mengatakan, dirinya dan keluarga sangat terpukul dan sangat sedih dengan kepergian sang adik dengan cara tidak wajar.

Misteri Tewasnya Nia Penjual Gorengan Mulai Terkuak, Identitas Pelaku Sudah Dikantongi

Rini, juga mengatakan bahwa dengan meninggalnya sang adik, harapan keluarga dan almarhumah untuk mengenyam pendidikan sampai tahap sarjana pupus.

"Jadi sejak di bangku SMA almarhumah sering bercerita ingin menjadi seorang sarjana meskipun terlahir dari keluarga miskin," kata Rini seperti dikutip Youtube Nusantara tv.

Merinding, ini Detik detik Jenazah Gadis Penjual Gorengan di Padang Ditemukan, Tangan Terikat

Lebih lanjut Rini mengatakan bahwa sang adik sering menjadi juara dan aktif diberbagai kegiatan ekstra kulikuler sekolah.

"Nah, untuk memudahkan pembiayaan kuliahnya nanti, almarhumah berjuang mengumpulkan uang dengan berjualan gorengan keliling dengan berjalan kaki," ungkap Rini.

Halaman Selanjutnya
img_title