Rakuman Daftar Keunggulan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah untuk Arungi Pilkada Depok 2024

Keunggulan Supian Suri-Chandra Rahmansyah untuk Arungi Pilkada Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok dari koalisi Perubahan Depok Maju, Supian Suri-Chandra Rahmansyah lolos Tes Kesehatan. pasangan tersebut dinyatakan sehat walafiat, usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Sabtu 31/8/2024.

Usai Hasil Surveinya Melejit Supian Suri Kantongi Dukungan Warga Kampung Belor: Jangan Pula Jumawa

Hasil tes Kesehatan pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah tersebut diungkapkan langsung oleh Komisioner KPU Kota Depok, Dicky Hadi Wijaya, ia mengungkapkan hasil pemeriksaan Kesehatan yang dijalani Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dinyatakan mampu atau lolos.

"Hasil tes kesehatan dua paslon, Pak Supian-Pak Chandra dinyatakan mampu atau lolos, begitupun dengan paslon lain," papar Dicky Hadi Wijaya dalam keterangannya, Senin 2/9/2024.

PDI Perjuangan Makin Optimis Supian-Chandra Kalahkan Petahana dari PKS 20 Tahun Berkuasa

Dalam waktu dekat, kata Dicky Hadi Wijaya, berkas pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah akan diteliti persyaratannya sebagai administrasi calon kepala daerah Kota Depok.

"Selanjutnya, paslon akan menjalani penelitian persyaratan administrasi calon yang berlangsung dari 29 Agustus hingga 4 September 2024," ungkapnya.

Pengamat Sebut Pertemuan Prabowo-Megawati Tetap Sulit Ubah Sikap PDI Perjuangan

Meski sebagai pendatang baru, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah patut diperhitungkan dalam ajang Pilkada Depok 2024, karena banyaknya keunggulan yang bisa mengantarkan pasangan itu menjadi pemimpin Kota Depok selanjutnya.

Berikut sejumlah deretan keunggulan pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dalam Pilkada Depok mendatang:

Halaman Selanjutnya
img_title