Dedi Mulyadi Ingatkan Tim Pemenangannya Tidak Menggunakan Buzzer untuk Menyerang Lawan

Dedi Mulyadi Ingatkan Tim Pemenangannya Tidak Menggunakan Buzzer
Sumber :
  • Adi/VIVA.Jabar

Siap – Bakal calon Gubernur Jawa Barat (Jabar), Dedi Mulyadi, menegaskan tidak akan menjatuhkan lawan-lawannya pada kontestasi Pilkada Jabar 2024.

Usai Hasil Surveinya Melejit Supian Suri Kantongi Dukungan Warga Kampung Belor: Jangan Pula Jumawa

Dedi Mulyadi mengingatkan tim pemenangannya agar tidak memanfaatkan buzzer untuk menghujat pasangan cagub-cawagub Jawa Barat lainnya.

"Tim pemenangan kami tidak boleh menyerang orang lain, tidak boleh menggunakan buzzer untuk men-downgrade lawan," kata Dedi Mulyadi dalam keterangannya, Minggu 8/9/2024.

PDI Perjuangan Makin Optimis Supian-Chandra Kalahkan Petahana dari PKS 20 Tahun Berkuasa

Adapun Dedi Mulyadi menegaskan apabila pihaknya diserang, maka dia menyatakan hanya akan bertahan dan tidak menyerang balik.

Politikus Gerindra ini juga mengungkapkan bahwa tim pemenangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan akan masif melakukan sosialisasi. Menurut dia, mereka juga akan langsung bekerja dalam waktu dua bulan menjelang pemilihan setelah tim pemenangan dibuat.

Optimis Kalahkan Petahana Depok, Supian-Chandra: Kita Wujudkan Keadilan Sosial

"Mereka harus lebih fokus memperkuat mesin pemenangan dan menjaga suara di masing-masing basis politik," ujarnya. Jangan hanya membuat acara seremonial di tengah masa kampanye singkat.

Lebih lanjut Dedi Mulyadi menambahkan tim pemenangannya bakal bekerja secara struktural. Menggerakkan mesin partai dan menyusun saksi-saksi yang akan ditempatkan di seluruh tempat pemungutan suara.

Halaman Selanjutnya
img_title