Psikolog Sentil Rieke Diah Pitaloka Usai Curhat ke Paus Fransiskus Kasus 300 Triliun Denda 5 Ribu

Psikolog Sentil Rieke Diah Pitaloka Usai Curhat ke Paus Fransiskus
Sumber :
  • istimewa

Siap –Artis dan juga anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka di komentari oleh Psikolog Lita Gading usai curhat ke ke Paus Fransiskus, Kasus 300 Triliun Denda 5 Ribu Perak.

Kritik dan Tolak Wacana Iuran Pensiunan Tambahan, Rieke Diah Pitaloka Banjir Pujian Warganet

diketahui dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi tata niaga timah di wilayah IUP PT Timah Tbk, sosok Toni Tamsi menjadi terdakwa atas obstruction of justice dalam kasus itu dan divonis tiga tahun penjara dan denda Rp5.000 alias 5 ribu perak membuat Rieke Diah Pitaloka geleng geleng kepala.

"Emang boleh kalau kerugian negara Rp300 triliun dan orang yang menghalang-halangi mengungkap kerugian negara Rp300 triliun dendanya cuma Rp5 ribu. Boleh enggak sih Paus, aku tanya dong," kata Rieke Diah Pitaloka dalam unggahan video TikTok-nya dikutip Kamis (5/9/2024). 

Tahan Tangis Rieke Diah Pitaloka Kritik Wacana Iuran Pensiun Tambahan: Rekrutmen CPNS Aja Berantakan

Pernyataan yang dilontarkan oleh Pemeran Oneng di Bajaj Bajuri itu kemudian menyita perhatian dari Lita Gading. Psikolog ini heran dengan perkataan dari Rieke Diah Pitaloka tersebut.

"Ibu ibu, saya ini mau mengomentari mengenai ibu wakil rakyat kita yang terhormat. Mbak Diah Pitaloka saya setuju dengan Anda, tapi lucu lho," tutur Lita.

Intip Harta Sulistiyanto, Hakim Viral yang Denda Terdakwa Korupsi Cuma Rp 5 Ribu: Mobilnya Sigra

Lita Gading mengatakan apabila Rieke Diah Pitaloka seharusnya mewakili suara dari masyarakat dan bukan malah terlihat seperti kebingungan.

"Anda itu sebagai wakil rakyat kok bingung seperti saya. Seharusnya Anda mewakili kami-kami untuk memprotes dong masalah ini," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title