Ada yang Panik di Pilkada Depok, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Serang Kampanye Hitam

Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Serang Kampanye Hitam
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah menerima serangan Aksi black campaign atau kampanye hitam.

Demokrat Kota Depok Gelar Syukuran HUT SBY dan Hari Jadi Partai ke-23, Supian Suri Ucapkan Selamat

Sejumlah alat sosialisasi Supian Suri dan Chandra Rahmansyah seperti spanduk dan baliho dirusak, dicopot, hingga penempelan stiker.

Tentunya, aksi tersebut memantik reaksi keras dari relawan maupun pendukung pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah. Dalam waktu dekat, mereka akan mengambil Langkah tegas dengan melaporkan kejadian itu ke kepolisian.

Strategi Tim Pemenangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok: Santun dalam Berpolitik

Ketua Sahabat Supian Suri (SSS), Adi Gunaya mengatakan, jajarannya bakal mengambil Langkah tegas dengan melaporkan oknum tak bertanggung jawab itu kepada pihak berwajib, termasuk Bawaslu Kota Depok.

"Kita akan laporkan pengrusakan dan black campaign ini ke Bawaslu Kota Depok, dan pihak berwajib yang menangani masalah ini," kata Adi Gunaya dalam keterangannya, Rabu 4/9/2024.

Sampah dan Macet di Depok Semrawut Pemkot Tak Punya Solusi?, Supian Suri Siap Selesaikan

Pria yang kerap disapa Adi Kumis itu mengungkapkan, pengrusakan dan kampanye negatif itu diduga berkaitan erat dengan elektabilitas pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah yang terus melambung menjelang Pilkada Depok 2024.

"Saya menilai ada yang panik, karena elektabilitas Supian Suri semakin tinggi, sehingga ada kampanye kotor yang menyerang pasangan Supian-Chandra," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title