Supian Suri dan Chandra Rahmansyah Bertekad Wujudkan Toleran dengan Membangun Depok Bersama Sama

Supian Suri-Chandra Rahmansyah Bertekad Wujudkan Toleran
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok dari Koalisi Perubahan Depok Maju, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah bertekad ingin menghapus penyematan intoleran pada Kota Depok.

Optimis Kalahkan Petahana Depok, Supian-Chandra: Kita Wujudkan Keadilan Sosial

Salah satunya, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah bakal membawa toleransi di Kota Depok dengan merangkul semua agama dari sisi kebijakan apabila terpilih dalam Pilkada Depok 2024.

Beberapa waktu belakangan, baik Supian Suri ataupun Chandra Rahmansyah terlihat kerap bersilaturahmi bersama tokoh lintas agama, organisasi lintas agama, bahkan berkunjung ke tempat ibadah.

Pimpinan Ponpes Said Yusuf All Out Dukung Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok 2024

Supian Suri menegaskan, dia dan Calon Wakilnya Chandra Rahmansyah akan siap berdiskusi dengan tokoh dari agama manapun untuk menumbuhkan sikap toleransi yang dinilai kendor.

"Kami adalah orang yang bisa diajak berdiskusi, dan bisa mendengar apa yang menjadi harapan, dan kami akan merangkul semua elemen masyarakat, sehingga Kota Depok yang katanya kota intoleran ini akan kami tepis, dan kami bisa hadir di semua kalangan di Kota Depok," kata Supian Suri dalam keterangannya, Kamis 5/9/2024.

Jagokan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok PDIP Yakin Bakal Sudahi Kekuasaan PKS

Adapun Supian Suri menilai, sikap toleransi dapat ditumbuhkan dengan cara merangkul seluruh elemen masyarakat, termasuk lintas agama, suku, dan budaya.

"Kami memang mungkin bukan putra putri Kota Depok yang terbaik, kami adalah keluarga yang bisa merangkul semuanya, kami adalah putra putri yang bisa mewujudkan apa yang menjadi harapan warga Kota Depok," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title