Didukung 11 Partai, Maulana-Diza Daftar ke KPU Jota Jambi

Pasangan Maulana-Diza resmi mendaftar ke KPU Kota Jambi
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Pasangan Maulana-Diza resmi mendaftar ke KPU Kota Jambi untuk Pilwako 2024-2029. Pendaftaran diwarnai dengan arak-arakan budaya dan dukungan ribuan warga, mencerminkan semangat dan visi Kota Jambi Bahagia yang mereka usung.

Pasangan Maulana dan Diza Aljosha Hazrin Nurdin resmi terdaftar sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi untuk Pilwako Jambi 2024-2029 pada Rabu (28/8/ 2024).

Pendaftaran pasangan ini bukan hanya sekadar formalitas, tetapi menjadi ajang unjuk kekuatan dengan ribuan pendukung yang turut mengiringi langkah mereka menuju KPU Kota Jambi.

Usai mendaftar bersama 11 partai pengusung, KPU menyatakan persyaratan yang diajukan dinyatakan lengkap.

"Alhamdulillah, persyaratan yang kita ajukan sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Jambi, dinyatakan lengkap oleh KPU," ujar calon Walikota Jambi, Maulana. Saya bersama Diza ingin mewujudkan Kota Jambi yang membahagiakan sehingga bisa diterima seluruh kalangan masyarakat," ungkapnya.

Calon Walikota Jambi, Diza menambahkan dengan memberikan semangat dan motivasi bagi relawan dan masyarakat pendukungnya.

"Bahwa kita tidak punya senjata, tapi kita adalah senjata-senjata itu sendiri. Kita adalah peluru-peluru itu sendiri, bom atom itu sendiri yang siap membahagiakan Kota Jambi dimana pin dan kapan pun," tandasnya.

Dia juga berharap rekan seperjuangan tetap bisa memperjuangkan ini dengan rasa semangat, berani dan rasa bahagia tanpa mencemooh pasangan orang lain.

Pasanagan Maulana dan Diza Aljosha, diusung oleh  11 partai pengusung  meliputi partai PKS, PAN, PKB, Perindo, Demokrat, PSI, Gelora dan PPP.


Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah